Rabu, November 27, 2024

Panasonic Ramaikan Jak Japan Matsuri 2024, Inovasi & Budaya dalam Satu Tempat

Trijayanews.id – Dalam menyemarakkan perayaan budaya antara Indonesia dan Jepang, Panasonic kembali berpartisipasi dalam festival Jak Japan Matsuri (JJM) 2024 yang berlangsung pada tanggal 14-15 September 2024 di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Arif Rachmat Gobel, Assistant Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, festival JJM selama ini telah menjadi wadah penting bagi pertukaran budaya antara Jepang dan Indonesia. Bagi Panasonic, JJM bukan hanya sekadar festival, tetapi juga merupakan tempat di mana warga dari kedua negara dapat saling bertukar budaya dan pengalaman. Ini adalah bentuk konkret dari persahabatan yang telah terjalin lama antara Indonesia dan Jepang.

“Kami sangat antusias untuk kembali mendukung Jak Japan Matsuri 2024. Partisipasi Panasonic di JJM juga merupakan simbol dari hubungan erat yang terus berkembang antara kedua negara. Acara ini memberikan kesempatan yang luar biasa bagi Panasonic untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dan Jepang, sekaligus memperkenalkan produk-produk inovatif kami yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup.” tutur Arif.

Konsep JJM 2024 sendiri mengusung tema besar “Indonesia & Japan Always Together” yang dirancang memberikan pengalaman festival Jepang yang tak terlupakan dengan sentuhan keramahan dan pelayanan khas Jepang.

“Dengan berbagai produk berkualitas yang dihadirkan dan promo menarik yang ditawarkan, Panasonic berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung JJM dan memperkuat posisinya sebagai merek pilihan utama dalam kebutuhan teknologi rumah tangga di Indonesia.” tutup Arif.

Baca Juga :  Jaga Privasi Pengguna, Google Hapus Data Secara Otomatis Usai 18 Bulan

Booth Panasonic di Jak Japan Matsuri 2024 tampil cantik dan menarik dengan desain Japandi menghadirkan berbagai aktivitas dan promosi yang menarik bagi para pengunjung. Dalam booth ini, pengunjung dapat mengikuti lelang produk AC, serta berpartisipasi dalam kuis interaktif untuk memenangkan produk atau merchandise eksklusif dari Panasonic.

Panasonic juga menampilkan aktivitas customer experience yang terhubung langsung dengan produk-produk andalannya, seperti Water Dispenser yang menyediakan isi ulang gratis untuk pengunjung, aktivitas karaoke dan games Realitas Virtual (VR), berpartisipasi dalam permainan Fukuwarai (games dari jepang), hingga kontes foto menggunakan Hair dryer Panasonic yang dapat diunggah ke media sosial

Pada festival ini, Panasonic sebagai pionir industri elektronik di Indonesia menghadirkan booth spesial yang akan menampilkan berbagai produk unggulan dari lini #PastiSeries, serta berbagai penawaran promosi menarik bagi para pengunjung. Booth Panasonic dapat ditemukan di area No. 9 dan 10, di mana pengunjung dapat langsung melihat dan merasakan produk- produk berkualitas dari Panasonic yang didesain untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia.

 

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved