Rabu, Agustus 10, 2022

Aneh, Babi yang Berkeliaran di Permukiman Warga Depok Tiba-tiba Menghilang

DEPOK, TrijayaNews.id – Warga Depok dihebohkan dengan adanya binatang mirip babi yang berkeliaran di Jalan Tarumanegara, Depok Dua. Binatang mirip babi yang berkeliaran tersebut terekam dalam kamera CCTV warga.

Rekaman CCTV milik warga ini pun diunggah oleh akun Instagram @depok24jam. “Iya, benar, kalau diliat dari CCTV gambarnya seperti itu, ada babi,” ujar Ahmad Dwinanto, pemilik CCTV, Jumat (17/7/2020).

Dia mengaku kejadian ini yang pertama kalinya terlihat semenjak dua tahun tinggal di sana. Sebelumnya, dia tidak pernah melihat adanya binatang menyerupai babi di sekitar rumah.

“Belum pernah, tinggal di sini dua tahun, selama ini belum ada lihat ada babi sih. Curiga sih iya kalau dari gambar sih ada babi yah, karena kan gelap tuh, kalau bentuk fisik babi,” tandasnya.

Menurut dia, di sekitar rumahnya tidak ada peternak babi. Sebab lokasinya adalah Perumnas. “Kalau selain Perumnas, di kampung-kampung itu kayanya juga enggak ada yang ternak babi,” tambahnya.

Dari rekaman yang ada, binatang itu terlihat datang dari arah bawah Jalan Sentosa kemudian ke Jalan Tarumanegara. Melihat binatang tersebut, warga sempat mengejarnya. Namun anehnya, binatang itu tiba-tiba ngumpat dan langsung menghilang. “Entah babinya bisa ngumpet jadi engga keliatan lagi, jadi warganya enggak nemu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved