HUT KAI, Tiket KA Jarak Jauh Dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Wilayah Daop 1 Cukup Bayar 75%

HUT KAI, Tiket KA Jarak Jauh Dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Wilayah Daop 1 Cukup Bayar 75%

JAKARTA, TrijayaNews.id – Di peringatan ulang tahun ke 75 PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon tiket sebesar 25%, sehingga calon penumpang cukup membayar 75% dari harga normal.

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, untuk keberangkatan KA Jarak Jauh dari Stasiun Gambir, Pasar Senen dan Stasiun area Daop 1 Jakarta yang melayani naik penumpang KAJJ para pelanggan dapat memperoleh tiket kereta api (KA) dengan harga murah, mulai dari Rp150.000 untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

“Promo ini berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020,” tegas Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa.

Menurutnya, tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan resmi lainnya. Promo berlaku untuk 7 perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020 dari stasiun area Daop 1 Jakarta:

Berikut daftar KA keberangkatan dari stasiun area Daop 1 Jakarta yang mendapatkan promo:

1. KA 72 Bima (Gambir-Surabaya Gubeng) Eksekutif 410.000
2. KA 4 Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi) Eksekutif 350.000
3. KA 6 Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasar Turi) Eksekutif 350.000
4. KA 10 Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan) Eksekutif 270.000
5. KA 292 Matarmaja (Pasar Senen-Malang) Ekonomi 150.000
6. KA 254 Jayakarta (Jakarta Kota-Surabaya Gubeng) Ekonomi 190.000
7. KA 256A Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasar Turi) Ekonomi 150.000.

Untuk menambah semarak perayaan HUT KAI ke 75, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI tersebut berhak mengikuti undian berhadiah Voucher tiket KA Eksekutif dan Suvenir menarik. KAI menyediakan voucher KA dan berbagai suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Pelanggan KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan Face Shield yang dibagikan secara gratis selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun (infant) agar membawa Face Shield secara mandiri.

Informasi terkait promo dan perjalanan KA dapat diakses melalui saluran resmi milik PT KAI (Persero) diantaranya aplikasi KAI Access, website resmi kai.id, Contact Center 121 line (021)121, Layanan pelanggan cs@kai.id dan Sosial Media @keretaapikita @kai121_

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved

Exit mobile version