Jumat, Maret 29, 2024

Polisi Dalami Peran Puluhan Anak Buah John Kei

Jakarta, TRIJAYAnews.id – Penyidik Polda Metro Jaya masih terus mendalami peranan sebanyak 30 orang dari kelompok John Kei yang ditahan terkait penyerangan di Perumahan Green Lake City dan pengeroyokan di Cengkareng, Jakarta Barat. Penyidik pun masih terus memeriksa para pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, untuk John Kei sendiri peranannya adalah sebagai pimpinan dan otak dari kejahatan yang tejadi di dua tempat tersebut. Sedangkan untuk yang lainnya masih terus didalami keterlibatannya.

“Jadi kan ada yang melakukan penyerangan dan pembacokan dan yang lainnya juga kami sedang dalami, hal tersebut diperlukan untuk pembuktian di pengadilan nanti,” kata Yusri di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga :   Adaptasi Baru Istana Kepresidenan

Dia menegaskan, dalam kejahatan yang terjadi kemarin memang ditemukan ada perintah langsung John Kei sebagai pimpinan kelompok tersebut. Penyidik juga masih mendalami satu persatu keterangan dari para tersangka. Sehingga, apa yang dituntutkan juga bisa tepat.

“Kita juga kan mendalami, siapa saja yang menyerang dan merusak rumah, dan siapa yang membunuh di Cengkareng,” tegasnya. Terkait jenis senjata api yang dipergunakan pelaku, Yusri berharap dalam waktu dekat ini bisa segara diungkap, setelah pengambilan proyektil peluru dari drivel ojol kemarin.

“Kalau jenis senpi memang masih terus kita dalami, dan kita harap dalam waktu dekat ini bisa diungkap jenisnya,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Jadi Perwakilan Resmi Indonesia di Pertemuan Pemuda Sedunia di Rusia

SOCHI, RUSIA, TrijayaNews.id - Staf Khusus Presiden RI Bidang Pendidikan, Inovasi dan Daerah Terluar, Billy Mambrasar, menjadi perwakilan resmi Indonesia dalam pertemuan Pemuda Sedunia,...

Nobar Film Pemandi Jenazah, Komandan TKN Fanta Apresiasi Karya Anak Bangsa

Jakarta, TrijayaNews.id — Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda atau TKN Fanta berkolaborasi dengan Visual Media Studio (VMS) menggelar nonton bareng (nobar) film Pemandi Jenazah....

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved