Rabu, November 27, 2024

Sharp Kembali Hadirkan Pameran Virtual Sharp Novemberia

Hadirkan Virtual Exhibition 360°, Sharp Novemberia Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual

Jakarta, TrijayaNews.idSejalan dengan program Kementerian Perindustrian mengenai penerapan Indonesia 4.0, transformasi digital kian digaungkan oleh pelaku industri di 2021. Mendukung program tersebut, Sharp Indonesia turut serta dalam penerapan industry 4.0, salah satunya dengan mengembangkan kanal daringnya.

Sukses dengan program virtual exhibition sebelumnya, Sharp Indonesia kembali menghadirkan pameran virtual pada tanggal 25 – 28 November 2021. Menggandeng JD.id, Sharp mengusung tema Novemberia sebagai tema yang memayungi seluruh rangkaian program pameran virtual kali ini.

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°, dimana konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat. Pengunjung akan dapat dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti Washing Machine, Air Conditioner, Air Purifier, Refrigerator, Small Home Appliance, Visual, Notebook, hingga Smartphone. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini’ secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

“Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah”, terang Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Guna meningkatkan engagement dengan pengunjung pameran, Sharp Novemberia turut dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan, Chef Citra yang akan berbagi resep sehat dan program belanja dengan penawaran yang menarik, seperti potongan harga sampai dengan 50% dan promo tebus murah produk senilai IDR 11.000*.

Baca Juga :  Anak Penjual Kue Sukses Jadi Putra Papua Pertama Taklukan Universitas Harvard

Konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut, misalnya saja bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, konsumen berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Begitu pula untuk photo contest, dimana 1 hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri akan berhak mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus.

Tidak hanya itu, Sharp pun menghadirkan tantangan baru, yaitu ‘Keyword Hunt Challenge’. Konsumen diminta untuk menggabungkan 4 kata kunci yang berbeda menjadi sebuah kalimat. Kata kunci tersebut akan diucapkan 1 kali setiap harinya oleh pemandu acara selama virtual exhibition berlangsung. Untuk melengkapi Challenge ini, konsumen juga diharuskan untuk bermain virtual games dan mengikuti photo contest.

Khusus untuk challenge ini Sharp memberikan hadiah menarik bagi 3 pemenang yang paling awal memasukkan 4 kata kunci sesuai urutan. “Hadiah yang ditawarkan tidak main-main, antara lain 1 buah LED TV 32” untuk juara pertama, 1 buah Air Purifier untuk juara kedua, dan 1 buah Vacuum Cleaner untuk juara ketiga. Seluruh layanan, games, tips kesehatan, demo masak serta live shopping ini dapat dijumpai dengan mengakses link http://sharpvirtualexhibition.id/”, tutup Andry.

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved