Rabu, November 27, 2024

TKN Fanta Luncurkan Official Merchandise Pemilih Muda, Desain akan Dibagi Gratis untuk Masyarakat

Jakarta, TrijayaNews.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran atau biasa disebut TKN Fanta meluncurkan official merchandise di Khayangan Hall 12, Gama Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Peluncuran ini menandai pembukaan pameran Merchandise Pemilih Muda yang akan berlangsung hingga 18 Januari 2024 mendatang.

Official merchandise ini merupakan kolaborasi kreatif antara Fanta Fashion, bagian dari TKN Fanta, dengan seorang desainer muda yang telah memiliki reputasi global. Pada pameran, hadir beberapa pakaian yakni kemeja, kaos, dan jaket, serta aksesoris dengan warna dan motif kekinian.

Komandan TKN Fanta M. Arief Rosyid Hasan menyampaikan, “Alhamdulillah, peluncuran ini menjadi capaian, tak hanya bagi TKN Fanta, tetapi juga bagi kreasi yang lahir dari anak muda Indonesia. Official merchandise ini merupakan bentuk dukungan anak muda terhadap deklarasi masa kini.” Arief juga menekankan, kolaborasi fesyen ini sekali lagi menegaskan bahwa TKN Fanta yang dipimpinnya adalah gudangnya kampanye kreatif dan ‘ngena’.

Koleksi official merchandise Pemilih Muda ini menampilkan desain-desain unik yang terinspirasi oleh warna-warna ceria, diambil dari berbagai partai koalisi Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024. Dengan pemilihan warna yang cerah dan motif yang menggembirakan, setiap pakaian dalam koleksi ini mencerminkan semangat persatuan dan keragaman, mengajak masyarakat untuk bersatu dalam perbedaan mereka.

Tim Kreatif FANTA FASHION, R. Anissa mengatakan, “Ada empat motif desain karya anak muda bangsa yang diluncurkan, mulai dari baju GEMOY, Arrow Logo Koalisi Indonesia Maju (KIM), serta variasi Batik.” Koleksi Arrow Logo KIM bermotif kotak-kotak kecil dengan sebaran bendera merah putih seperti panah (arrow). Desain ini telah digunakan oleh tim Prabowo-Gibran yang berada pada arena Debat Pilpres pada 7 Januari silam.

Baca Juga :  Menko PMK Sebut Pembatalan Keberangkatan Haji Demi Kemaslahatan Jamaah

Tak hanya menghadirkan koleksi busana, TKN Fanta juga akan meluncurkan kampanye sosial “Warga Gemoy” dengan tagar #GemoykanIndonesia. Arief menjelaskan, “Kampanye ini berupa hibah atau bagi-bagi desain. Jadi, semua desain merchandise Pemilih Muda ini dapat diproduksi UMKM, tanpa membayar royalti. Silakan gunakan desain ini untuk mendukung semangat demokrasi dan menyuarakan kampanye positif seperti yang TKN Fanta telah rajut selama ini.”

Fanta Fashion akan mengundang UMKM maupun komunitas untuk berkolaborasi. Penerima hibah desain dapat menambahkan logo sesuai identitas dan nilai-nilai UMKM ataupun komunitas masing-masing. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada UMKM untuk lebih berkembang, sesuai semangat Prabowo-Gibran dalam mengapresiasi karya anak bangsa.

Selain itu, Fanta Fashion juga menargetkan, desain-desain yang sudah diluncurkan ini dapat digunakan seluruh kalangan, hingga ke level RT/RW. Melalui gerakan “Warga Gemoy”, kalangan yang memiliki keterbatasan untuk memproduksi official merchandise dapat dihubungkan dengan donatur yang berkontribusi.

“Desain-desain di official merchandise Pemilih Muda ini memiliki filosofi. Pada intinya, mendorong semangat muda, kreatif, vibrant – tak hanya indah di atas kain saja. Kami berharap, seluruh elemen pemuda yang berbaris bersama Prabowo-Gibran, dan segenap pengguna pakaian ini dapat terinspirasi untuk berkreasi, serta ambil bagian dengan gembira dalam pesta demokrasi,” tutup Komandan TKN Fanta M. Arief Rosyid Hasan.

====
Tim Media Fanta HQ

Kontak Media: Rifqi Aziz – 0896-6123-2520
TikTok: https://www.tiktok.com/@tknfanta
Instagram: https://www.instagram.com/tknfanta/

Baca Juga :  Gubernur Harus Tetap Fokus Kendalikan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved