Jumat, Agustus 12, 2022

Busquets Akui Barcelona Sulit Pertahankan Gelar LaLiga

BARCELONA, TRIJAYAnews.id – Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengakui Barcelona, akan menghadapi perjuangan yang sulit untuk mempertahankan gelar LaLiga mereka muism ini.

Itu ia sampaikan setelah bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid pada Selasa, atau Rabu, (01/07/2020) waktu Indonesia.

Pada laga itu, Lionel Messi mencetak golnya yang ke-700 tetapi itu tidak cukup bagi Barca untuk mengklaim tiga poin di Camp Nou, di mana Saul Niguez mencetak dua penalti untuk membuat Atleti mencuri 1 poin di Camp Nou.

Hasil imbang meninggalkan Barca satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid, yang bisa bergerak empat poin jika meraih kemenangan atas Getafe pada laga selanjutnya.

Ada lima pertandingan tersisa bagi Barca untuk membalikkan keadaan, tetapi gelandang Busquets mengakui nasib mereka mungkin sekarang berada di luar kendali.

“Dengar, memperjuangkan gelar itu benar-benar rumit jika Anda kehilangan dua poin di setiap dua pertandingan, tetapi kami akan terus berjuang sampai akhir,” kata pemain internasional Spanyol itu kepada Movistar.

“Kami tahu itu sulit, tetapi kami akan mencoba. Mereka saingan yang sulit. Kami mendominasi dan menciptakan peluang tetapi dua penalti, menghukum kami – itu memalukan,” jelasnya.

Pada laga itu, Barcelona memang tampil dominan. Hanya saja dua penalti untuk tim tamu membuat mereka harus gigit jari karena kembali meraih hasil imbang untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan.

“Kami adalah pemimpin dan dalam situasi sempurna sebelum jeda. Saya pikir itu sudah sulit bagi kami sejak – beberapa pertandingan kami bermain lebih baik,” katanya.

“Menurunkan poin hari ini dan pada akhir pekan berarti kami sedikit lebih jauh dari tujuan kami, yaitu mempertahankan gelar. Saya pikir kami bermain lebih baik hari ini, tetapi itu adalah tugas yang sulit di depan kami,” tandasnya.

Baca Juga :   Tertinggal Empat Poin dari Madrid, Barcelona Masih Bisa Juara

Gol bunuh diri Diego Costa dari sepak pojok membuat Barcelona unggul, Atletico berhasil menyamakan kedudukan.

Messi mencetak gol bersejarahnya dari titik penalti tak lama setelah turun minum, namun Saul kembali berhasil mencetak penalti kedua pertandingan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved