Rabu, Agustus 10, 2022

MotoGP Austria: Andrea Dovizioso Juara, Rossi Nyaris Tertimpa Motor

Posisi teratas klasemen masih ditempati Fabio Quartararo

JAKARTA, TrijayaNews.id – Andrea Dovizioso menjadi pemenang MotoGP Austria. Di Red Bull Ring, Minggu (16/8/2020) malam WIB, Dovizioso menjadi yang tecepat setelah menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 28 menit 20,583 detik. Pebalap Ducati itu kini mengumpulkan 56 poin. Dovizioso pun berhak ada di posisi kedua klasemen MotoGP 2020.

Posisi teratas masih ditempati Fabio Quartararo. Rider Petronas Yamaha SRT itu mengumpulkan 67 poin hasil dari tiga kali balapan.

Setelah menang di MotoGP Spanyol dan Andalusia, capaian Quartararo menurun dengan finish kedelapan di MotoGP Austria.

Rider Monster Energy MotoGP, Maverick Vinales, cuma bisa menghasilkan enam poin di MotoGP Austria. Total raihan poinnya saat ini 48 angka, di posisi ketiga klasemen.

Sementara itu Valentino Rossi finis kelima di MotoGP Austria 2020 dan menjadi pembalap Yamaha tercepat pada balapan tersebut. Rossi memperlihatkan kekuatan mental yang luar biasa. Pembalap 41 tahun itu tetap melanjutkan setelah hampir tertimpa motor Franco.

Dalam video yang diperlihatkan MotoGP melalui Twitter, Rossi terlihat syok usai melihat tayangan ulang sepeda motor Morbidelli hampir menimpanya di tikungan tiga.

Rossi langsung menundukkan kepala dan menutup muka dengan kedua tangan setelah melihat siaran ulang sepeda motor Morbidelli hampir menimpanya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved