Rabu, Agustus 10, 2022

IIMS Motobike Expo 2020 Kolaborasikan Pameran Motor dan Sepeda

JAKARTA, TrijayaNews.id – Aktivitas bersepeda kini sedang digemari masyarakat. Penggunanya pun terus meningkat dari kalangan masyarakat bawah hingga atas.

Menanggapi tren tersebut, PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan mengolaborasikan pameran motor dengan sepeda dalam ajang IIMS Motobike Show 2020 di JI Expo, Kemayoran, pada 2-4 Oktober 2020.

“Sepeda dan motor memiliki hubungan erat. Orang sebelum menggunakan motor pertama naik (belajar) sepeda. Kini, orang-orang yang naik motor kembali bersepeda untuk kesehatan di tengah pandemi (Covid-19),” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam press conference virtual, Jumat (10/7/2020).

Project Officer IIMS Motobike Show 2020, Rudi MF mengatakan, pameran tahun ini berbeda akan dibangun ekosistem dengan menghadirkan berbagai lini produk dan industri. Di mana dalam pameran ini akan hadir produk motor, sepeda, kopi, furniture dan properti sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) melalui Black Market Week.

Bagaimana dengan target pengunjung? “Melihat kondisi pandemi seperti saat ini target pengunjung tidak sebanyak tahun sebelumnya. Ini terkait dengan pembatasan sosial dan protokol kesehatan yang akan diberlakukan di area pameran,” katanya.

Adapun pada IIMS Motobike Expo 2019 jumlah pengunjung pameran sebanyak 30.800 orang. Motor yang terjual sebanyak 133 unit dengan nilai transaksi Rp9,4 miliar dan after market Rp1,6 miliar, sehingga total transaksi Rp11 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved