Jumat, April 19, 2024

IIMS Motobike Expo 2020 Kolaborasikan Pameran Motor dan Sepeda

JAKARTA, TrijayaNews.id – Aktivitas bersepeda kini sedang digemari masyarakat. Penggunanya pun terus meningkat dari kalangan masyarakat bawah hingga atas.

Menanggapi tren tersebut, PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan mengolaborasikan pameran motor dengan sepeda dalam ajang IIMS Motobike Show 2020 di JI Expo, Kemayoran, pada 2-4 Oktober 2020.

“Sepeda dan motor memiliki hubungan erat. Orang sebelum menggunakan motor pertama naik (belajar) sepeda. Kini, orang-orang yang naik motor kembali bersepeda untuk kesehatan di tengah pandemi (Covid-19),” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam press conference virtual, Jumat (10/7/2020).

Project Officer IIMS Motobike Show 2020, Rudi MF mengatakan, pameran tahun ini berbeda akan dibangun ekosistem dengan menghadirkan berbagai lini produk dan industri. Di mana dalam pameran ini akan hadir produk motor, sepeda, kopi, furniture dan properti sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) melalui Black Market Week.

Bagaimana dengan target pengunjung? “Melihat kondisi pandemi seperti saat ini target pengunjung tidak sebanyak tahun sebelumnya. Ini terkait dengan pembatasan sosial dan protokol kesehatan yang akan diberlakukan di area pameran,” katanya.

Baca Juga :   Sekelas Motor MotoGP, Inilah Teknologi CBR250RR SP Quick Shifter

Adapun pada IIMS Motobike Expo 2019 jumlah pengunjung pameran sebanyak 30.800 orang. Motor yang terjual sebanyak 133 unit dengan nilai transaksi Rp9,4 miliar dan after market Rp1,6 miliar, sehingga total transaksi Rp11 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved