Minggu, Juli 14, 2024

IIMS Motobike Expo 2020 Kolaborasikan Pameran Motor dan Sepeda

JAKARTA, TrijayaNews.id – Aktivitas bersepeda kini sedang digemari masyarakat. Penggunanya pun terus meningkat dari kalangan masyarakat bawah hingga atas.

Menanggapi tren tersebut, PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan mengolaborasikan pameran motor dengan sepeda dalam ajang IIMS Motobike Show 2020 di JI Expo, Kemayoran, pada 2-4 Oktober 2020.

“Sepeda dan motor memiliki hubungan erat. Orang sebelum menggunakan motor pertama naik (belajar) sepeda. Kini, orang-orang yang naik motor kembali bersepeda untuk kesehatan di tengah pandemi (Covid-19),” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam press conference virtual, Jumat (10/7/2020).

Project Officer IIMS Motobike Show 2020, Rudi MF mengatakan, pameran tahun ini berbeda akan dibangun ekosistem dengan menghadirkan berbagai lini produk dan industri. Di mana dalam pameran ini akan hadir produk motor, sepeda, kopi, furniture dan properti sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) melalui Black Market Week.

Bagaimana dengan target pengunjung? “Melihat kondisi pandemi seperti saat ini target pengunjung tidak sebanyak tahun sebelumnya. Ini terkait dengan pembatasan sosial dan protokol kesehatan yang akan diberlakukan di area pameran,” katanya.

Baca Juga :   Pemerintah Pusat dan Daerah Bersinergi Siapkan Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Adapun pada IIMS Motobike Expo 2019 jumlah pengunjung pameran sebanyak 30.800 orang. Motor yang terjual sebanyak 133 unit dengan nilai transaksi Rp9,4 miliar dan after market Rp1,6 miliar, sehingga total transaksi Rp11 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Ketum Dekopin: Kalau Pemerintah Berikan TKDN 40 Persen Mestinya Koperasi Diberikan Tempat

  TrijayaNews.id, Jakarta - Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Sri Untari Bisowarno, di antara sambutannya pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas), 12 Juli 2024...

HUT Ke-77 Koperasi, Dekopin Tekankan Modernisasi dan Kemandirian Koperasi

JAKARTA, TrijayaNews.id - Koperasi merupakan salah satu pilar penting dalam perekonomian Indonesia yang memiliki peran strategis dalam memperkuat ekonomi masyarakat, khususnya di pedesaan. Koperasi...

Meriah Peluncuran dan Pentas Apresiasi Buku Sepanjang Jalan Kenangan ke Palestina

Trijayanews.id, Purwokerto - Peluncuran dan pentas apresiasi buku berjudul Sepanjang Jalan Kenangan ke Palestina, bertempat di Lantai 2, Arpusda Kabupaten Banyumas, Jalan Jenderal Gatot...

Mahasiswa LSPR Perkenalkan Keberagaman Budaya Kampung Seni Edas Bogor Melalui “Pesta Edas”

Trijayanews.id - Mahasiswa/i semester 6 Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta dari kelas PRDC25-1SP mengadakan acara “Pesta Edas” yang bertujuan untuk memperkenalkan keberagaman budaya...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved