Rabu, Agustus 10, 2022

Nissan Siap Luncurkan Pesaing Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

TOKYO, TrijayaNews.id – Nissan berusaha bangkit di tengah tekanan pandemi virus corona. Menemani Nissan Kicks dan X-Trail, pabrikan asal Jepang ini bakal meluncurkan SUV kompak bernama Magnite, pada 16 Juli 2020.

Dikutip dari Car Advice, Rabu (8/7/2020), model crossover B-segmen yang didesain lebih kecil dari Kicks ini digadang-gadang menjadi pesaing si kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Menjelang peluncuran, Nissan mencoba menggoda pencinta otomotif dunia dengan mengumbar sebagian gambar Magnite. Meski hanya sedikit yang terlihat, bisa diprediksi Nissan Magnite punya tampilan futuristik.

Bagian yang diperlihatkan hanya sebagian wajah dan lampu depan termasuk roda bagian kanan. Mobil ini sepertinya memiliki lampu depan yang sangat tipis dengan LED signature dekat fender depan, dipadu lampu LED berbentuk L yang seolah naik dari bumper ke arah lampu utama.

Kesan gagah terlihat di sektor fender yang berbalut warna hitam yang cukup besar. Sementara bagian gril menggunakan warna abu-abu, dengan desain list chrome bentuk heksagonal. Cukup aneh lantaran Nissan selalu mengadopsi desain gril V-Motion pada produk-produk barunya.

Rumornya, tampilan Nissan Magnite seperti mengingatkan pada Datsun Redi-GO. Wajar, karena rencana awal Nissan memang menjadikan Magnite sebagai model Datsun, namun gagal lantaran Datsun sudah disuntik mati.

Meski menjadi SUV yang ramah kantong, Nissan Magnite tetap menggendong fitur-fitur terbaiknya seperti kamera 360⁰, panel instrumen dengan layar 8 inci, sistem AC otomatis, dan sensor parkir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved