Jumat, April 19, 2024

Nissan Siap Luncurkan Pesaing Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

TOKYO, TrijayaNews.id – Nissan berusaha bangkit di tengah tekanan pandemi virus corona. Menemani Nissan Kicks dan X-Trail, pabrikan asal Jepang ini bakal meluncurkan SUV kompak bernama Magnite, pada 16 Juli 2020.

Dikutip dari Car Advice, Rabu (8/7/2020), model crossover B-segmen yang didesain lebih kecil dari Kicks ini digadang-gadang menjadi pesaing si kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Menjelang peluncuran, Nissan mencoba menggoda pencinta otomotif dunia dengan mengumbar sebagian gambar Magnite. Meski hanya sedikit yang terlihat, bisa diprediksi Nissan Magnite punya tampilan futuristik.

Bagian yang diperlihatkan hanya sebagian wajah dan lampu depan termasuk roda bagian kanan. Mobil ini sepertinya memiliki lampu depan yang sangat tipis dengan LED signature dekat fender depan, dipadu lampu LED berbentuk L yang seolah naik dari bumper ke arah lampu utama.

Baca Juga :   Jajal Mobil Listrik, Presiden Dorong Pembangunan Ekosistem Mobil Listrik

Kesan gagah terlihat di sektor fender yang berbalut warna hitam yang cukup besar. Sementara bagian gril menggunakan warna abu-abu, dengan desain list chrome bentuk heksagonal. Cukup aneh lantaran Nissan selalu mengadopsi desain gril V-Motion pada produk-produk barunya.

Rumornya, tampilan Nissan Magnite seperti mengingatkan pada Datsun Redi-GO. Wajar, karena rencana awal Nissan memang menjadikan Magnite sebagai model Datsun, namun gagal lantaran Datsun sudah disuntik mati.

Meski menjadi SUV yang ramah kantong, Nissan Magnite tetap menggendong fitur-fitur terbaiknya seperti kamera 360⁰, panel instrumen dengan layar 8 inci, sistem AC otomatis, dan sensor parkir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved