Sharp Gelar Pengundian Program Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki

Jakarta, TrijayaNews.id –  Program belanja akbar Sharp Indonesia, yaitu Sharp Lovers’s Day: Sumo Hoki telah resmi selesai pada 30 April 2022 lalu. Sukses diikuti oleh ratusan ribu konsumen setia di seluruh Indonesia, program ini baru saja melakukan pengundian hadiah utama pada 17 Mei 2022 melalui gelaran virtual Live Facebook. Undian yang disaksikan oleh ribuan pasang mata ini, menghadirkan hadiah berupa 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 10 unit notebook Dynabook, dan 15 unit smartphone Sharp AQUOS Sense4 Plus, dan 200 unit 100.000 point Cocoro Life.

Ditemui usai pengundian, Agus Soewadjie selaku Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia mengapresiasi konsumen setia Sharp. “Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah berpartisipasi pada program ini, terima kasih atas antusiasnya yang luar biasa. Bagi konsumen yang melewati tayangan pengundian secara langsung, dapat melihat pengumumannya di laman sosial media resmi Sharp Indonesia”.

Sharp Lover’s Day merupakan strategi perusahaan untuk berada lebih dekat dengan konsumenn setianya. Mengimplementasikan metode Customer Relationship Management (CRM) pada program belanja, konsumen dapat mengikuti program ini dengan cara yang mudah, yaitu konsumen diharuskan melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja minimal Rp. 1 juta dalam satu transaksi, mendaftarkan dalam aplikasi Sharp Id, dan secara otomatis konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi dikahir program.

Pengundian yang dilakukan pada hari Selasa (17/5) lalu berhasil mengundi 233 konsumen beruntung yang berasal dari seluruh pelosok nusantara. “Pada undian Sharp Lover’s Day kali ini, hadiah terbagi ke beberapa wilayah kota besar dan daerah di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Semoga apresiasi ini dapat di terima dengan baik oleh para konsumen.  Kami pun ingin mengingatkan, agar tetap waspada terhadap penipuan mengatasnamakan Sharp Indonesia. Pengundian Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki ini tidak dipungut biaya apapun termasuk biaya pajak, dan pengiriman seluruhnya sudah ditanggung oleh Sharp Indonesia,” tegas Agus.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini turut disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial, Notaris, dan juga Kepolisian. Melihat antusiasme yang cukup baik pada program belanja Sharp Lover’s Day: Sumo Hoki, Sharp Indonesia berencana untuk melanjutkan program belanja ini dengan konsep dan hadiah yang lebih menarik lagi. Informasi resmi mengenai program Sharp Lover’s Day selanjutnya dapat dilihat di situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp dan juga aplikasi SHARP ID.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved

Exit mobile version