Selasa, April 16, 2024

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Furnitur bukan hanya suatu benda yang berfungsi untuk mengisi ruang kosong di rumah. Namun, pemilihan funitur yang tepat bisa menjadi kunci utama dekorasi rumah yang akan mampu mempercantik dan mencerminkan kepribadian penghuninya. Selain itu, pertimbangkan juga luas ruangan dan kebutuhan penyimpanan barang. Dengan begitu, furnitur dan dekorasi akan terpadu dengan indah, menciptakan kesatuan yang berkesinambungan.

Guna menjawab kebutuhan furnitur masyarakat Indonesia di bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri, Dekoruma sebagai brand lokal furnitur Indonesia, bersama Shopee menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai macam produk berkualitas tinggi, yang menggunakan desain minimalis dengan menggabungkan unsur Japanese dan Scandinavian (Japandi). Penawaran menarik ini dihadirkan Dekoruma dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, sebagai kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia.

Memeriahkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, Dekoruma menghadirkan inspirasi furnitur untuk menambah kenyamanan dan keindahan dekorasi rumah di bulan ramadan. Simak beberapa rekomendasi funitur untuk kebutuhan dekorasi rumah kamu:

1. Memilih furnitur minimalis untuk menciptakan suasana yang nyaman

Memilih furnitur dengan gaya minimalis dapat membantu menciptakan suasana yang tenang dan nyaman di rumah. Dengan menyesuaikan dekorasi dengan selera dan preferensi pribadi, Anda dapat menciptakan ruang yang hangat, nyaman, dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga dan tamu. Dekoruma Hato Sofa Bed Minimalis Kulit dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki sofa bed minimalis dengan harga yang terjangkau. Sofa bed ini akan menambah kesan mewah pada ruangan rumah dan akan memberikan kenyamanan duduk atau berbaring di sofa lipat ini. Membeli sofa bed minimalis ini juga akan memberikan keuntungan, yaitu dapat digunakan sebagai tempat tidur saat ada tamu yang tiba-tiba datang pada momen lebaran. Untuk perawatannya juga mudah, dengan material kulit sehingga mudah dibersihkan. Selain itu, terdapat fitur cup holder yang dapat digunakan sebagai tempat menaruh minuman.

2. Ciptakan konsep lesehan yang nyaman untuk nonton sambil ngobrol santai

Membuat area santai dengan dudukan di lantai adalah cara yang bagus untuk menciptakan suasana yang santai dan nyaman di rumah. Kamu dapat menggunakan bantal besar di lantai, seperti Dekoruma Sola Round Cushion berdiameter 40cm dengan isi dakron premium yang sangat empuk dan nyaman untuk menemani kamu bersantai. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, berbincang-bincang santai, atau bahkan untuk menikmati hiburan seperti menonton TV atau film favorit bersama keluarga. Kamu juga bisa menambahkan YASHU Meja TV sebagai pilihan tepat untuk kamu yang ingin memiliki meja TV minimalis yang elegan dan modern yang dapat digunakan untuk meletakan TV berukuran hingga 55 inch. Dengan warna yang netral dan didominasi warna putih serta ada frame nuansa wood yang sangat japandi, cocok untuk semua jenis tata ruang.

3. Manfaatkan sudut ruangan menjadi ruang kerja minimalis

Baca Juga :   Tampil Keren dengan Koleksi Sepatu dari Amazara yang Tak Bikin Kantong Jebol

Untuk mendukung aktivitas bekerja di rumah atau belajar, Dekoruma KATO Meja Belajar dan kerja atau Dekoruma KIKA Meja Belajar  bisa menjadi pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan meja kerja di rumah. Perlu diingat, meja kerja memainkan peran penting dalam produktivitas kita setiap harinya. Meja tersebut harus nyaman dan memberikan dukungan yang baik untuk tubuh selama kita bekerja. Oleh karena itu, memilih meja kerja yang tepat, seperti KATO Meja Belajar atau KIKA Meja Belajar sangatlah penting. Terlebih lagi desain minimalis dari meja ini memberikan kesan simpel namun tetap fungsional.

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma mengatakan, “Kami melihat bahwa aktivitas mendekorasi rumah semakin menarik, terutama untuk mengisi waktu di bulan Ramadan ini. Sebab, mendekorasi rumah bisa menciptakan suasana baru di rumah agar tidak bosan. Namun, tentunya pemilihan furnitur yang tepat juga harus dipertimbangkan, terutama bagi yang memiliki keterbatasan luas ruangan. Untuk itu, selalu ada cara baru sambut Ramadan seru, Dekoruma menghadirkan beragam pilihan furnitur dengan konsep space-saving ala Japandi dengan memaksimalkan ruang dan memanfaatkan setiap area, menggunakan furnitur multifungsi yang menghemat ruang. Sehingga, dapat membantu masyarakat untuk menikmati kenyamanannya sehari-hari. Terlebih lagi dalam kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, kami akan menawarkan berbagai penawaran menarik yang menguntungkan bagi konsumen yang membutuhkan furnitur baru sesuai dengan preferensinya masing-masing.”

Masyarakat dapat menemukan berbagai produk furnitur untuk dekorasi rumah, termasuk furnitur dengan konsep minimalis dan Japandi melalui Dekoruma Official Shop di Shopee dengan beragam penawaran menarik termasuk diskon hingga 80% ditambah gratis hadiah menarik sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Jangan lewatkan juga beragam penawaran menarik lainnya pada sesi Shopee Live di Dekoruma Official Shop setiap Senin hingga Jumat pada pukul 07.00 – 09.00 WIB dan 12.00 – 14.00 WIB.

Baca Juga :   Tampil Keren dengan Koleksi Sepatu dari Amazara yang Tak Bikin Kantong Jebol

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia menyampaikan “Bulan Ramadan tak hanya identik dengan ibadah, tapi juga kesempatan untuk mempercantik rumah dan mengubah suasana ruangan dengan furnitur baru yang multifungsi. Untuk itu, kami sangat senang menyambut hadirnya brand lokal Dekoruma dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Kami berharap dengan adanya rangkaian produk Dekoruma yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk furnitur berkualitas yang sesuai dengan konsep desain yang diinginkan serta merasa nyaman untuk beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga saat berada di rumah.”

Tidak kalah menarik dari promo dan produk Dekoruma yang direkomendasikan, dalam kemeriahan rangkaian kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang masih berlangsung hingga 11 April 2024 nanti, pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadan yang lengkap dengan promo terbesar yaitu Gratis Ongkir RP0, Shopee Barokah THR 10M, Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% Belanja kebutuhan bulan suci akan semakin mudah dan menyenangkan di Shopee Big Ramadan Sale. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee Big Ramadan Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale.

Kunjungi Dekoruma Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/dekorumaofficial. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Komunitas Rumah Bunga Matahari Rumah Harapan Rayakan Indahnya Ramadhan bersama teman-teman Disabilitas

Trijayanews.id - Dalam rangka merayakan indahnya bulan suci Ramadhan, hari Minggu 24 Maret 2024 Bunga Matahari Rumah Harapan mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved