Rabu, Agustus 17, 2022

Tante Ernie Judojono Ikutan Tren Bersepeda

JAKARTA, TrijayaNews.id – Olahraga bersepeda tengah digemari masyarakat. Kegiatan tersebut rupanya juga dilakukan oleh selebritis Instagram (selebgram) Ernie Judojono.

Wanita yang akrab disebut Tante Ernie itu memang rajin berolahraga. Kini bersepeda jadi hal yang rutin dilakukannya selain fitnes, pound fit, dan muay thai.

“Bahagia itu sederhana, bisa muter-muter gowes sepeda with kesayangan @dinakalbuadi @ullie_iswara #gowes #sepedahan #brompton #bromcibs,” tulis Tante Ernie di akun Instagram @hymynameisernie.

Pada foto yang diunggahnya, Selasa (14/7/2020) dia terlihat menggunakan sepeda jenis Brompton Barcelona S6L. Sepeda tersebut memiliki harga puluhan juta rupiah.

Postingan Tante Ernie tentunya mendapat reaksi beragam dari netizen. Banyak yang menyukai kegiatan wanita berusia 44 tahun tersebut.

Hingga berita ini dirilis, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 30.000 pengguna Instagram. Selain itu ada 300 lebih netizen yang memenuhi kolom komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Jakarta, TrijayaNews.id - Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir mengakan, BNI memiliki DNA sebagai corporate banking yang aktif dan mendukung ekspansi nasabah korporasi hingga...

BNIDirect Catatkan Volume Transaksi Lebih Rp2.500 Triliun

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI kode saham: BBNI) terus berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada para nasabah. Hal ini  menjadi...

Kelembagaan Koperasi Nelayan terus Diperkuat KemenkopUKM

Indramayu, TrijayaNews.id - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) terus memperkuat kelembagaan koperasi nelayan, melalui program pendampingan hingga terbentuk ekosistem usaha perikanan yang sehat. Menurut Staf...

SMESCO Indonesia Gandeng PT Jaya Hotel Lestari Pulihkan Ekonomi Melalui Sektor Perhotelan

Tangerang, TrijayaNews.id – Direktur Bisnis SMESCO Indonesia Wientor Rah Mada menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur PT. Jaya Hotel Lestari atau Episode Hotel...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved