Senin, April 15, 2024

Dukung PSBB, Mulai Hari ini Transjakarta Ubah Jam Operasional

Mulai hari ini, Kamis (17/9/2020), Transjakarta mengubah jam operasional untuk mendukung kebijakan pembatasan sosial berskala besar PSBB. Adapun rute tidak mengalami perubahan.

Jakarta, TrijayaNews.id – Mulai hari ini, Kamis (17/9/2020), Transjakarta mengubah jam operasional untuk mendukung kebijakan pembatasan sosial berskala besar PSBB. Adapun rute tidak mengalami perubahan.

“Pola operasional Transjakarta disesuaikan selama pemberlakuan PSBB ketat untuk mengendalikan COVID 19,” ujar Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi, Rabu (16/9/2020).

Untuk perubahan waktu operasional, mulai Kamis, 17 September hingga 20 September 2020, Transjakarta beroperasi mulai pukul 05.00–20.00 WIB. Kemudian mulai 21-27 September 2020, Transjakrta beroperasi mulai pukul 05.00-19.00 WIB.

“Rute yang beroperasi tidak berubah. Melakukan evaluasi setiap dua hari terhadap rute yang dioperasikan untuk dilakukan penyesuaian kembali. Memastikan tidak ada penumpukan di halte maupun di dalam bus pada setiap rute,” bebernya.

Baca Juga :   Presiden: Turunkan Angka Kematian, Tingkatkan Angka Kesembuhan, dan Kendalikan Laju Penularan Covid-19

Jika memang ada kebutuhan mendesak dan menggunakan layanan Transjakarta, Prasetia mengajak pelanggan agar menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Pelanggan kami harap untuk tetap dirumah saja apabila tidak ada kebutuhan mendesak, menjaga kesehatan diri dan keluarga,” tukasnya.

Prasetia juga meminta kesadaran pelanggan untuk tetap mendengarkan arahan petugas. Jika kapasitas sudah 50 persen pada saat peak hour, dan petugas sudah membatasi, pelanggan diharap tetap bersabar untuk menunggu bus berikutnya dan mengikuti arahan petugas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved