KAI Operasikan KA Mutiara Selatan pada 30 Juli dan 2 Agustus 2020

Untuk mengantisipasi minat masyarakat yang tinggi pada masa liburan Hari Raya Idul Adha 1441 H, KAI menambah perjalanan KA dengan mengoperasikan KA Mutiara Selatan (Gambir - Malang pp).

JAKARTA, TrijayaNews.id – Untuk mengantisipasi minat masyarakat yang tinggi pada masa liburan Hari Raya Idul Adha 1441 H, KAI menambah perjalanan KA dengan mengoperasikan KA Mutiara Selatan (Gambir – Malang pp).

Perjalanan KA Mutiara Selatan relasi Gambir – Malang dioperasikan pada 30 Juli 2020 dan relasi Malang – Gambir dioperasikan pada tanggal 2 Agustus 2020.

“Untuk meningkatkan minat masyarakat pula, KAI memberikan diskon menarik bagi para pelanggan yang beruntung,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus

Tarif tiket KA Mutiara Selatan kelas Eksekutif yang tadinya Rp650.000 menjadi Rp500.000 dan kelas Ekonomi yang tadinya Rp450.000 menjadi Rp350.000.

Tersedia pula tarif untuk relasi Gambir – Bandung serta Bandung – Gambir yaitu Rp120.000 untuk Kelas Eksekutif, dan Rp85.000 untuk kelas Ekonomi.

Tiket dapat dipesan mulai h-7 di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti mensyaratkan surat keterangan bebas Covid-19, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Pelanggan KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan Face shield selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dewasa, Face Shield akan disediakan KAI. Sedangkan pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun (infant) agar membawa Face Shield pribadi

“Semoga masyarakat dapat terbantu dengan hadirnya layanan KA Mutiara Selatan dalam menyambut masa liburan Hari Raya Idul Adha 1441 H mendatang,” tutup Joni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved

Exit mobile version