Sabtu, Mei 18, 2024

Hibank Jakarta Marathon 2023, BNI Dorong hibank ke Kancah Global

TrijayaNews.id, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, proaktif mendorong seluruh perusahaan anak untuk ikut mendorong citra go global. Hal ini sesuai dengan mandat dari pemerintah kepada perseroan untuk menjadi bank global Indonesia.

Untuk itu, BNI mendukung PT Bank Hibank Indonesia (hibank) bekerja sama dengan Jakarta Marathon menggelar hibank Jakarta Marathon powered by Le Mineral 2023, Minggu (22/10/2023).

Ajang lari bergengsi di Jakarta yang digelar sejak 2013 ini berlangsung meriah dan diikuti sedikitnya 11.000 peserta serta diramaikan pelari internasional dari beberapa negara Asean, Eropa hingga Afrika.

Flag off hibank Jakarta Marathon powered by Le Mineral 2023 dihadiri oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, dan Direktur Utama hibank Jenny Wiriyanto.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, gelaran ini merupakan salah satu upaya BNI untuk bersama-sama mengajak BNI Group khususnya hibank untuk proaktif dalam banyak event internasional.

Baca Juga :   HUT PDIP ke-49, Presiden Paparkan Keberhasilan Pemerintah di Sejumlah Bidang

“Jakarta Marathon adalah salah satu ajang terbaik dalam memperkenalkan Indonesia ke kancah global, melalui acara ini hibank bisa ikut ambil bagian,” ujarnya.

Menurut Okki, ajang lari ini telah memenuhi standar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) yang mengacu pada standar lari Internasional.

Dia menambahkan, Jakarta Marathon 2023 diadakan di ibu kota Indonesia yang dinamis sehingga dipastikan jalur yang dilalui para pelari steril dari kendaraan bermotor dan dilengkapi instruksi lengkap di setiap jalan.

Di sisi lain, terdapat Jakmar Food Market yang bisa dimanfaatkan para peserta menikmati makanan dan minuman usai menyelesaikan lari.

“Tentunya banyak spot yang kami gunakan untuk mendorong branding BNI Group khususnya hibank sebagai Digital First SME Bank yang proaktif mendorong berbagai program inovatif berkelas global,” pungkasnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Siapa Pemilik Merek Polo Ralph Lauren yang Sebenarnya?

JAKARTA, TrijayaNews.id - Pemegang merek Polo Ralph Lauren, Mohindar H.B meluruskan dan memberikan klarifikasi persoalan sengketa kepemilikan merek dan hak cipta Polo Ralph Lauren...

EF Kids & Teens Indonesia Berikan Dampak Positif Terhadap Puluhan Ribu Pelajar Indonesia Melalui Pelatihan Guru Bahasa Inggris Di 6 Area Wisata Indonesia

Lombok Tengah, TrijayaNews.id - Sejak Juni 2023 hingga Februari 2024 EF Kids & Teens Indonesia telah melaksanakan 6 kali pelatihan secara offline dan 8...

Fakultas Komunikasi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Guna “Mendukung Pencapaian Indonesia Emas 2045”

Trijayanews.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Fakultas Komunikasi meliputi 2 (dua) Program Studi (Prodi) yang terdiri...

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved