Sabtu, Mei 18, 2024

Pertahankan Kinerja Berkelanjutan, BNI Raih Dua Penghargaan The Finance

TrijayaNews.id, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendapatkan penghargaan dari The Finance dalam ajang Top 20 Financial Institution Awards 2023.

Dalam acara tersebut, BNI mendapat penghargaan Top 20 Financial Institution 2023 kategori aset Rp500 triliun ke atas berpredikat sangat bagus dan Best CFO Category Bank versi The Finance.

BNI dianggap berhasil mempertahankan kinerja berkelanjutan selama tiga tahun terakhir. Meski dalam tekanan pandemi covid-19 dan dinamika ekonomi global, BNI mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

Penghargaan Top 20 Financial Institution 2023 kategori aset Rp500 triliun ke atas berpredikat sangat bagus diberikan kepada Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, dan Best CFO Category Bank versi The Finance untuk Direktur Finance BNI Novita Widya Anggraini.


Royke mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh The Finance. BNI berupaya proaktif mendorong peningkatan kinerja positif secara berkelanjutan.

Baca Juga :   KAWAN BNI Perkuat Destinasi Desa Wisata Dorong Pariwisata Labuhan Bajo

“Kami mengapresiasi atas kedua penghargaan yang diberikan oleh The Finance ini. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi BNI untuk tetap mempertahankan kinerja berkelanjutan ke depannya,” ujarnya.

Diketahui pada kuartal ketiga 2023 BNI perolehan laba bersih BNI yang hingga September 2023 tumbuh sebesar 15,1% secara tahunan (YoY), mencapai Rp15,8 triliun.

BNI juga mampu mencatatkan pertumbuhan kredit sampai dengan kuartal ketiga 2023 sebesar 7,8% YoY menjadi Rp671,4 triliun, yang didorong oleh ekspansi di segmen berkualitas tinggi, yaitu korporasi blue chip baik swasta dan BUMN, kredit konsumer, dan Perusahaan Anak.

“Kami bersyukur atas capaian kinerja kami. Kami berkomitmen untuk terus mendorong tren pertumbuhan yang baik ini, sehingga dapat memberikan kontribusi optimal dalam menjaga momentum pertumbuhan kredit dan ekonomi,” pungkas Royke.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Siapa Pemilik Merek Polo Ralph Lauren yang Sebenarnya?

JAKARTA, TrijayaNews.id - Pemegang merek Polo Ralph Lauren, Mohindar H.B meluruskan dan memberikan klarifikasi persoalan sengketa kepemilikan merek dan hak cipta Polo Ralph Lauren...

EF Kids & Teens Indonesia Berikan Dampak Positif Terhadap Puluhan Ribu Pelajar Indonesia Melalui Pelatihan Guru Bahasa Inggris Di 6 Area Wisata Indonesia

Lombok Tengah, TrijayaNews.id - Sejak Juni 2023 hingga Februari 2024 EF Kids & Teens Indonesia telah melaksanakan 6 kali pelatihan secara offline dan 8...

Fakultas Komunikasi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Guna “Mendukung Pencapaian Indonesia Emas 2045”

Trijayanews.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Fakultas Komunikasi meliputi 2 (dua) Program Studi (Prodi) yang terdiri...

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved