Sabtu, Mei 18, 2024

Semarakkan FIFA World Cup U-17, BNI Berikan Promo Pembelian Tiket Hingga 30%

TrijayaNews.id, Jakarta – FIFA World Cup U-17 Indonesia 2023 kini tengah berlangsung. Dalam rangka menyemarakkan ajang akbar sepak bola internasional terbesar ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket melalui Kartu Kredit BNI Visa.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan menjelaskan, FIFA World Cup U-17 merupakan hajat besar Indonesia.

BNI sebagai bank milik negara berupaya proaktif menyusun program-program agar membuat kompetisi sepak bola lebih semarak khususnya di stadion kesayangan. Perseroan memberikan penawaran spesial diskon hingga 30% untuk pembelian tiket nonton FIFA World Cup U-17.

“FIFA World Cup U-17 adalah hajat kita bersama sebagai satu negara. Indonesia yang menjadi tuan rumah pun tentu merupakan sebuah kebanggan, dan kami ingin ikut membuat FIFA World Cup U-17 lebih semarak lagi,” kata Putrama.

Adapun, promo ini berlaku hanya untuk Kartu Kredit BNI VISA. Pembelian dapat dilakukan di laman Fifa.com/tickets dan promo ini hanya berlaku hingga 22 November 2023.

Baca Juga :   Tinjau Pabrik Oksigen, Presiden Ingin Pastikan Kebutuhan Oksigen Medis Nasional Terpenuhi

Beberapa venue yang tersedia untuk pertandingan Piala Dunia U-17 di antaranya Jakarta International Stadium, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Si Jalak Harupat di Bandung, dan Stadion Manahan di Surakarta.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu Kredit BNI dapat mengajukan pembuatan dengan mudah melalui bit.ly/applykartukreditbni dan berbagai promo sudah tersedia.

“Dengan promo dari BNI ini, diharapkan antusias masyarakat untuk ikut meramaikan dan termasuk mendukung Tim Nasional Garuda Muda Indonesia dalam menunjukkan kebolehannya di stadion semakin meriah dan bergelora,” pungkas Putrama.

Adapun timnas U-17 Indonesia yang masuk dalam fase penyisihan Grup A pada hari ini pukul 19.00 WIB akan menghadapi Panama di Gelora Bung Tomo.

Saat ini Indonesia masih bertengger di peringkat ketiga Grup A setelah hasil imbang melawan Ekuador. Peringkat pertama diisi oleh Maroko yang berhasil mengalahkan Panama.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Siapa Pemilik Merek Polo Ralph Lauren yang Sebenarnya?

JAKARTA, TrijayaNews.id - Pemegang merek Polo Ralph Lauren, Mohindar H.B meluruskan dan memberikan klarifikasi persoalan sengketa kepemilikan merek dan hak cipta Polo Ralph Lauren...

EF Kids & Teens Indonesia Berikan Dampak Positif Terhadap Puluhan Ribu Pelajar Indonesia Melalui Pelatihan Guru Bahasa Inggris Di 6 Area Wisata Indonesia

Lombok Tengah, TrijayaNews.id - Sejak Juni 2023 hingga Februari 2024 EF Kids & Teens Indonesia telah melaksanakan 6 kali pelatihan secara offline dan 8...

Fakultas Komunikasi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Guna “Mendukung Pencapaian Indonesia Emas 2045”

Trijayanews.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Fakultas Komunikasi meliputi 2 (dua) Program Studi (Prodi) yang terdiri...

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved