Sabtu, Agustus 13, 2022

Polisi Dalami Peran Puluhan Anak Buah John Kei

Jakarta, TRIJAYAnews.id – Penyidik Polda Metro Jaya masih terus mendalami peranan sebanyak 30 orang dari kelompok John Kei yang ditahan terkait penyerangan di Perumahan Green Lake City dan pengeroyokan di Cengkareng, Jakarta Barat. Penyidik pun masih terus memeriksa para pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, untuk John Kei sendiri peranannya adalah sebagai pimpinan dan otak dari kejahatan yang tejadi di dua tempat tersebut. Sedangkan untuk yang lainnya masih terus didalami keterlibatannya.

“Jadi kan ada yang melakukan penyerangan dan pembacokan dan yang lainnya juga kami sedang dalami, hal tersebut diperlukan untuk pembuktian di pengadilan nanti,” kata Yusri di Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Dia menegaskan, dalam kejahatan yang terjadi kemarin memang ditemukan ada perintah langsung John Kei sebagai pimpinan kelompok tersebut. Penyidik juga masih mendalami satu persatu keterangan dari para tersangka. Sehingga, apa yang dituntutkan juga bisa tepat.

“Kita juga kan mendalami, siapa saja yang menyerang dan merusak rumah, dan siapa yang membunuh di Cengkareng,” tegasnya. Terkait jenis senjata api yang dipergunakan pelaku, Yusri berharap dalam waktu dekat ini bisa segara diungkap, setelah pengambilan proyektil peluru dari drivel ojol kemarin.

“Kalau jenis senpi memang masih terus kita dalami, dan kita harap dalam waktu dekat ini bisa diungkap jenisnya,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved