Kamis, Maret 28, 2024

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambut Kelahiran Cucu Keempat

eluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti suasana bahagia dengan kelahiran cucu keempat Presiden dan Ibu Negara yang lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA, TrijayaNews.id – Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti suasana bahagia dengan kelahiran cucu keempat Presiden dan Ibu Negara yang lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekira pukul 20.21 WIB semalam. Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah Swt. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter,” ujar Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa malam, 4 Agustus 2020.

Baca Juga :   Proyek Plastik Beracun Danone-Aqua Tuai Protes Warga Bali

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

“Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak,” tuturnya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekira pukul 17.08 WIB. Sekira pukul 17.45 WIB, Presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya ialah Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, Sp.O.G., dr. Fernandi, Sp.O.G., dr. Widodo Suwarno, Sp.An., dan dr. Rinawati, Sp.A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Jadi Perwakilan Resmi Indonesia di Pertemuan Pemuda Sedunia di Rusia

SOCHI, RUSIA, TrijayaNews.id - Staf Khusus Presiden RI Bidang Pendidikan, Inovasi dan Daerah Terluar, Billy Mambrasar, menjadi perwakilan resmi Indonesia dalam pertemuan Pemuda Sedunia,...

Nobar Film Pemandi Jenazah, Komandan TKN Fanta Apresiasi Karya Anak Bangsa

Jakarta, TrijayaNews.id — Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda atau TKN Fanta berkolaborasi dengan Visual Media Studio (VMS) menggelar nonton bareng (nobar) film Pemandi Jenazah....

TKN Fanta Ingin Kabinet Prabowo-Gibran Nanti Diisi Banyak Anak Muda

<span;>Jakarta, TrijayaNews.id<span;> - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Bidang Pemilih Muda, Arief Rosyid Hasan, mengatakan belum ada pembicaraan untuk kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Terkait beredarnya foto...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved