Jumat, Agustus 12, 2022

Railink Berlakukan Penyesuaian Jadwal Keberangkatan KA Bandara Soeta

JAKARTA, TrijayaNews.id – PT Railink sudah kembali mengoperasikan secara bertahap KA Bandara Soekarno-Hatta terhitung sejak 01 Juli 2020 dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

“Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta sudah beroperasi kembali secara bertahap dan akan berlakukan penyesuaian jadwal keberangkatan efektif mulai Senin, 20 Juli 2020 sebanyak 48 perjalanan dengan tujuan akhir Stasiun Manggarai – Stasiun Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya,” ungkap Indah Suryandari selaku PYMT Direktur Komersial PT Railink.

“Kami informasikan juga bagi penumpang KA Bandara Railink yang akan melanjutkan perjalanannya ke terminal Bandara Soekarno-Hatta, untuk sementara waktu dapat menggunakan shuttle bus secara gratis dengan pick up dan drop off point di Terminal 2 Gate 3 keberangkatan dan di Terminal 3 Gate 3 keberangkatan. Shuttle bus ini mengantar dari Stasiun Soekarno-Hatta ke Terminal setiap 30 menit dengan jam operasional pkl 06.00-20.00 WIB,” tambah Indah.

Khusus bagi penumpang KA Bandara yang menuju Bandara Soekarno- Hatta, PT Railink menghimbau agar dapat menyesuaikan waktu keberangkatan mengacu pada persyaratan perjalanan pada masa Kebiasaan Baru (New Normal) untuk tiba dibandara 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan.

KA Bandara Soekarno-Hatta akan melakukan perjalanan dengan headway setiap 30 (tiga puluh) menit. Untuk periode bulan Juli 2020, PT Railink memberikan harga khusus untuk pembelian tiket KA Bandara mulai dari Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) dan dapat dibeli melalui seluruh kanal penjualan tiket, baik secara online maupun offline di masing- masing stasiun.

“Kami tetap menghimbau kepada pelanggan Kereta Api Bandara Railink untuk tetap patuh kepada langkah-langkah Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) saat berada di stasiun dan saat di dalam perjalanan KA Bandara” tutup Indah.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal, protokol dan panduan tatanan normal baru KA Bandara Railink, pelanggan dapat melakukan scan barcode yang tersedia di meja informasi semua stasiun KA Bandara Railink atau mengunjungi tautan berikut bit.ly/panduanrailink serta dapat mengakses di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @KaBandaraRailink, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved