Railink Berlakukan Penyesuaian Jadwal Keberangkatan KA Bandara Soeta

JAKARTA, TrijayaNews.id – PT Railink sudah kembali mengoperasikan secara bertahap KA Bandara Soekarno-Hatta terhitung sejak 01 Juli 2020 dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

“Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta sudah beroperasi kembali secara bertahap dan akan berlakukan penyesuaian jadwal keberangkatan efektif mulai Senin, 20 Juli 2020 sebanyak 48 perjalanan dengan tujuan akhir Stasiun Manggarai – Stasiun Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya,” ungkap Indah Suryandari selaku PYMT Direktur Komersial PT Railink.

“Kami informasikan juga bagi penumpang KA Bandara Railink yang akan melanjutkan perjalanannya ke terminal Bandara Soekarno-Hatta, untuk sementara waktu dapat menggunakan shuttle bus secara gratis dengan pick up dan drop off point di Terminal 2 Gate 3 keberangkatan dan di Terminal 3 Gate 3 keberangkatan. Shuttle bus ini mengantar dari Stasiun Soekarno-Hatta ke Terminal setiap 30 menit dengan jam operasional pkl 06.00-20.00 WIB,” tambah Indah.

Khusus bagi penumpang KA Bandara yang menuju Bandara Soekarno- Hatta, PT Railink menghimbau agar dapat menyesuaikan waktu keberangkatan mengacu pada persyaratan perjalanan pada masa Kebiasaan Baru (New Normal) untuk tiba dibandara 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan.

KA Bandara Soekarno-Hatta akan melakukan perjalanan dengan headway setiap 30 (tiga puluh) menit. Untuk periode bulan Juli 2020, PT Railink memberikan harga khusus untuk pembelian tiket KA Bandara mulai dari Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) dan dapat dibeli melalui seluruh kanal penjualan tiket, baik secara online maupun offline di masing- masing stasiun.

“Kami tetap menghimbau kepada pelanggan Kereta Api Bandara Railink untuk tetap patuh kepada langkah-langkah Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) saat berada di stasiun dan saat di dalam perjalanan KA Bandara” tutup Indah.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang jadwal, protokol dan panduan tatanan normal baru KA Bandara Railink, pelanggan dapat melakukan scan barcode yang tersedia di meja informasi semua stasiun KA Bandara Railink atau mengunjungi tautan berikut bit.ly/panduanrailink serta dapat mengakses di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @KaBandaraRailink, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved

Exit mobile version