Sabtu, Juni 22, 2024

Tidak Hanya Mewah, Mitsubishi XFORCE Punya Fitur Berlimpah dan Kenyamanan Mobil Eropa

TrijayaNews.id, Jakarta – Perkenalan Mitsubishi XFORCE usai diluncurkan pada debut globalnya, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, terus dilakukan. Setelah mendapat antusias luar biasa dari pengunjung Mall Kelapa Gading, kini Mitsubishi XFORCE menyapa pengunjung Kemang Village dan masyarakat sekitar, mulai 14 – 17 September 2023.

Dihadirkan dua tipe Mitsubishi XFORCE dalam roadshow kali ini, yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT. Pengunjung berkesempatan melakukan test drive dan merasakan fitur-fitur serta keandalan dari compact SUV 5-seater dari Mitsubishi Motors di lokasi pameran. Selain itu, konsumen juga akan mendapat beragam promo menarik saat melakukan SPK di Kemang Village yang digelar selama empat hari.

Kehadiran Mitsubishi XFORCE di berbagai tempat ternyata sangat dinanti konsumen. Sebab, banyak pula yang tidak bisa melihat secara langsung ketika pameran GIIAS 2023 digelar. “Saat GIIAS digelar memang tidak sempat ke sana, kebetulan Mitsubishi XFORCE hadir di Kemang Village jadi langsung saja lihat dan tanya-tanya soal mobil ini,” ujar Eka, salah satu pengunjung Kemang Village, Kamis (14/9).

Kesan pertama melihat kendaraan ini sungguh di luar ekspektasinya. Ia menilai desain Mitsubishi XFORCE benar-benar memenuhi keinginan dan harapannya sebagai seorang konsumen. “Keren banget. Saya melihat kesan gagah, modern dan desain yang kekinian pada Mitsubishi XFORCE,” ungkap karyawan swasta berusia 38 tahun ini.

Dirinya juga mencoba kendaraan itu dengan melakukan test drive. Hasilnya, impresi berkendara dengan Mitsubishi XFORCE pun sangat menakjubkan. Apalagi, kehadiran Dynamic Sound Yamaha Premium kian menambah kenyamanan ketika berkendara dengan pengalaman music yang luar biasa.

Ungkapan itu sesuai dengan konsep pada Mitsubishi XFORCE yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan pada compact SUV 5-seater-nya. Mitsubishi sangat percaya diri produk ini memiliki riding comfort terbaik di kelasnya. Pasalnya, Mitsubishi telah membandingkan Mitsubishi XFORCE dengan kompetitor di kelasnya, sehingga hasilnya ada pada produk ini.

Kelegaan pada kabin juga terasa ketika masuk ke bagian kursi penumpang. Dengan tinggi badan Eka yang mencapai 172 cm, pada bagian atas masih terasa lega dengan jarak yang cukup ideal. Ke bagian bawah, kaki juga masih terasa lapang dan luas dengan ukuran tubuhnya. “Untuk kursi belakang masih ideal dan nyaman untuk tiga orang,” ungkapnya.

Meskipun terlihat kecil, mobil ini rupanya memiliki kabin yang luas. Bangku mobil ini didesain lebih lebar dari model-model bangku mobil di kelasnya. Terasa saat pertama kali menduduki ruang kemudi dan penumpang. Hal tersebut menjadi nilai plus bagi pengguna mobil yang memiliki masalah dengan bangku yang sempit. Ditambah, mobil ini juga memiliki fitur Dual Zone AC with nanoeX, baik pengemudi dan penumpang di depan dapat mengatur tingkat AC berbeda.

Baca Juga :   Penyelundupan Ikan Patin, KKP Duga Banyak Oknum Terlibat

Saat test drive itu, dirinya juga mengetahui fitur empat mode berkendara yang ada pada Mitsubishi XFORCE. Sesuai dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia, ia menganggap mode wet untuk kondisi jalan basah dan hujan akan sangat membantu pengendara dalam mengendalikan mobil di jalan yang licin.

“Ya mode wet ini informasinya yang pertama kali disematkam pada model kendaraan Mitsubishi, jelas akan memudahkan pengendara melalui jalan yang basah dan licin. Itulah mengapa, saya tadi katakan jika Mitsubishi XFORCE sesuai dengan harapan dan keinginan konsumen, khususnya saya pribadi ya,” jelas Eka

Sedangkan mode normal khusus untuk medan biasa, mode gravel untuk medan ekstrim atau offroad dan mode mud untuk medan berlumpur. Keempat mode yang disediakan ini sesuai dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia, termasuk wilayah Asia Tenggara.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, mobil ini memiliki fitur penyesuaian transmisi otomatis ketika mobil dalam kondisi menanjak atau menurun. Saat menempuh jalan menanjak, mobil ini akan meningkatkan akselerasi dan menggunakan gigi yang lebih tinggi. Sebaliknya jika jalan menurun, mobil secara otomatis akan memberikan engine brake.

Fitur seperti ini disebut tidak biasa di Indonesia dan negara-negara Asia lainnya. Sebab, fitur ini hanya tersedia pada kendaraan-kendaraan mewah Eropa. Mitsubishi sendiri ingin penggunanya merasakan dan mendapatkan feels berbeda melalui fitur tersebut. Baik dalam hal efisiensi berkendaranya, sporty-nya dan secara otomatis fitur keamanannya juga didapatkan karena perubahan software pada transmisinya.

Baca Juga :   BNI Investor Daily Summit 2023, Dirut BNI Sebut Perbankan Indonesia Tangguh

Mitsubishi XFORCE memiliki dua tipe, Ultimate CVT yang dipasarkan dengan harga Rp412.900.000 dan tipe Exceed CVT Rp379.900.000 OTR DKI Jakarta. Untuk pilihan warna, tersedia Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver dan Red Metallic.

Berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia. Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun serta garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Mahasiswa LSPR Perkenalkan Keberagaman Budaya Kampung Seni Edas Bogor Melalui “Pesta Edas”

Trijayanews.id - Mahasiswa/i semester 6 Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta dari kelas PRDC25-1SP mengadakan acara “Pesta Edas” yang bertujuan untuk memperkenalkan keberagaman budaya...

Sugeng Teguh Santoso: Meski Kejagung RI Membantah, KSST Tetap Meyakini Terjadi Dugaan Korupsi Dalam Lelang Saham PT. GBU yang Merugikan Negara Sedikitnya Sebesar Rp....

JAKARTA, TrijayaNews.id -- Koalisi Masyarakat Sipil Selamatkan Tambang (KSST) tidak mempermasalahkan bantahan Kapuspenkum Kejagung, yang mendalilkan pelaporan terhadap Jampidsus keliru. “Kami memiliki bukti dan alasan...

Penelitian Manfaat Ikan Gabus Tembus Scientific Reports, Angka Stunting Sergai Turun 7 Persen

MEDAN, TrijayaNews.id – Penelitian Manfaat Ikan Gabus untuk mencegah stunting yang dilakukan oleh Bioinformatics & Data Science Research Center (BDSRC), Universitas Bina Nusantara (Binus)...

Keluarga Sultan Deli Bantah Nurhayati Turunan Sultan

Serdang Begadai, TrijayaNews.id - Konflik antara Nurhayati dengan masyarakat Dusun IV Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara yang sudah menduduki tanah...

Sentra Terpadu Inten Soeweno Bantu Korban Banjir di Tanah Datar

PADANG, TrijayaNews.id - Kementerian Sosial melalui Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) dan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial dan Non Alam (PSKBSNA),...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved