Senin, April 15, 2024

Man City Enggan Pikirkan Perempat Final Liga Champions

Jakarta, TrijayaNews.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan pertandingan leg kedua 16 besarLiga Champions melawan Real Madrid adalah fokus utama bagi Raheem Sterling dan kawan-kawan.

Setelah hasil undian perempat final Liga Champions diketahui, Guardiola memastikan anak asuhnya belum akan memikirkan Juventus atau Olympique Lyon karena masih harus menghadapi Real Madrid pada leg kedua 16 besar.

Kemenangan 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu belum bisa membuat Guardiola tenang.

“Di tim ini tidak ada orang yang mengetahui Real Madrid lebih baik dari saya. Mereka adalah tim yang dominan di Liga Champions dan kami harus fokus pada mereka,” ujar Guardiola.

“Kami memikirkan Real Madrid. Kami memikirkan Real Madrid. Jika kami berpikir mengenai langkah selanjutnya saat kami bermain melawan raja dari kompetisi ini, maka mereka akan menyingkirkan kami,” sambungnya dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :   AS Terbuka Digelar Tanpa Penonton, Djokovic dan Nadal Absen

Pada leg pertama yang berlangsung Februari lalu, Man City mempermalukan Madrid di ibu kota Spanyol. Kebobolan lebih dulu, Manchester Biru kemudian menyamakan kedudukan melalui Gabriel Jesus dan berbalik unggul melalui penalti Kevin De Bruyne.

Trofi Liga Champions menjadi salah satu target klub yang belum terpenuhi. Setelah mendapat suntikan dana dari investor Timur Tengah sejak satu dekade lalu, Man City belum kunjung bisa menjadi yang terbaik di Eropa.

Jika bisa melewati Madrid pada babak 16 besar di Manchester pada 7 Agustus mendatang, maka Lyon atau Juventus bakal menjadi lawan selanjutnya. Pada leg pertama Lyon menang 1-0 atas Juventus. Sementara leg kedua akan berlangsung di kandang juara bertahan Liga Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved