Selasa, April 16, 2024

Otoritas Liga Inggris Temukan Kasus Positif Covid-19

LONDON, TrijayaNews.id – Kompetisi elit Eropa Liga Primer Inggris baru saja mengonfirmasi terdapat satu kasus positif virus corona. Hal itu didapat setelah melakukan pengujian tes ke-11 kepada beberapa klub.

“Liga Primer hari ini dapat mengonfirmasi bahwa antara Senin 22 Juni dan Ahad 28 Juni, 2.250 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19. Dari jumlah tersebut, satu orang dinyatakan positif,” demikian pernyataan otoritas liga dikutip Sky Sport, Selasa (30/6).

Meski telah ditemukannya satu korban yang positif terinfeksi virus covid-19. Namun, promotor Liga Primer tidak akan menginformasikan klub atau individu mana pun yang terjangkit virus tersebut.

Nantinya, orang yang terinfeksi virus corona akan mengasikan diri dari semua kegiatan klub selama satu pekan ke depan. “Liga Primer menyediakan informasi agregat ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi. Tidak ada rincian spesifik mengenai klub atau individu yang akan disediakan oleh otoritas liga dan hasilnya akan diumumkan kepada publik setelah setiap putaran pengujian.”

Baca Juga :   Tante Ernie Judojono Latihan Olahraga Ekstrem Tarung Derajat

Total sejauh ini, 19 orang telah dinyatakan positif dari 14.307 tes secara keseluruhan sejak Liga Primer mulai menguji secara massal semua pemain dan staf pada bulan Mei.

Adapun musim Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-32, dan rencananya kompetisi paling elit di Negeri Ratu Elizabeth akan berakhir pada 26 Juli, dengan final Piala FA di Stadion Wembley dijadwalkan berlangsung 1 Agustus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved