Minggu, Agustus 14, 2022

Positif Covid-19, Paul Pogba Dicoret dari Timnas Prancis

Kabar mengejutkan datang dari Timnas Prancis. Dilansir AFP, Kamis (27/8/2020) Paul Pogba dicoret dari skuat karena positif Covid-19.

PARIS, TrijayaNews.id – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Prancis. Dilansir AFP, Kamis (27/8/2020) Paul Pogba dicoret dari skuat karena positif Covid-19.

Awalnya Pogba tercatat dalam daftar pemain Les Bleus yang akan menghadapi pertandingan UEFA Nations League. Prancis dijadwalkan bertemu Swedia (6/9/2020) dan Kroasia (9/9/2020).

Tapi karena kondisinya saat ini, Pogba terpaksa menepi untuk karantina. Perannya sebagai gelandang bakal digantikan pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga.

Selain Pogba, Tanguy Ndombele juga dinyatakan positif Covid-19. Dia ikut dicoret dari skuat Timnas Prancis. Posisinya diambil alih gelandang Lyon, Houssem Aouar.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps juga memanggil Dayot Upamecano untuk unjuk kemampuan. Pemain RB Leipzig tersebut bakal bertugas di lini pertahanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved