Rabu, Agustus 10, 2022

Presiden Barcelona Bocorkan Masa Depan Lionel Messi dan Quique Setien

BARCELONA, TrijayaNews.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara mengenai masa depan Lionel Messi. Tak cuma itu, dia juga membahas karier sang pelatih Quique Setien.

Sebelumnya Messi disebut-sebut ingin pindah karena tidak nyaman dengan situasi di Estadio Camp Nou. Menurut Cadena Ser, Jumat (3/7/2020) Messi telah membatalkan rencana negosiasi kontrak baru.

Tapi Bartomeu yakin pemainnya tidak akan pergi. Dia optimistis Messi bakal memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang.

“Saya tidak akan menjelaskan perincian tentang apa yang terjadi setiap minggu. Ada negosiasi dengan banyak pemain,” kata Bartomeu kepada Movistar.

“Tapi Messi selalu menyatakan dia ingin mengakhiri kariernya di Barcelona,” ujarnya.

Selain Messi, Bartomeu juga ingin mempertahankan Setien. Meski sang pelatih kabarnya tidak disukai sejumlah pemain, pekerjaannya tetap dinilai positif oleh manajemen tim.

“Saya tahu ada desas-desus seperti itu. Dan itu benar-benar salah. Setien mendapat kepercayaan dari semua orang. Dia melakukan pekerjaan dengan baik,” ucap Bartomeu.

“Ada empat pertandingan tersisa di La Liga. Kemudian kami memiliki pertandingan di Liga Champions. Kami memiliki pertandingan penting untuk dimainkan musim ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved