Rabu, Agustus 10, 2022

Inilah Penampakan Motor Sport Honda CBR400R

TOKYO, TrijayaNews.id – Honda meluncurkan motor sport model anyar CBR400R. Salah satu yang menjadi perhatian adalah mesin berkapasitas 399 cc twin-silinder.

Dilansir dari Drivemag, Rabu (8/7/2020), tenaga yang dihasilkan cukup besar dikelasnya, yakni 45 hp dan torsi 38 Nm dengan girboks manual 6-percepatan. Honda CBR400R menjadi motor yang cukup ‘friendly’ saat dikendarai di jalan raya maupun lintasan balap.

Performanya ditopang desain futuristik khas motor sport berfairing yang agresif dan tajam. Motor ini memiliki pengaturan dual-headlamp di wajah dan tangki bahan bakar yang diukir dengan baik.

Bagian belakang juga mewakili aura sporty yang agresif berkat penggunaan setelan knalpot ganda yang cocok dengan karakter motor secara keseluruhan.

Bagian lain yang menarik adalah logo sayap khas Honda tersemat di fairing. Logo baru tersebut dibuat sama persis dengan yang ada di motor sport terbaik Honda, yakni CBR1000RR SP Fireblade.

Rencananya, CBR400R dijual pada 31 Juli 2020 dengan banderol harga 808.500 Yen atau setara dengan Rp101 jutaan. Warna yang disediakan, antara lain Champion Red, Matte Grey dan Pearl Glare White.

Sebagai Informasi, di Indonesia Honda tak memasukkan opsi motor dengan kubikasi 399 cc. Pada model CBR-nya, Honda menempatkan CBR500R sebagai ujung tombak di segmen sport menengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved