Minggu, Agustus 14, 2022

Mobil Sedan Semi Otonom, Volkswagen Arteon 2021

BERLIN, TrijayaNews.id – Volkswagen resmi memperkenalkan varian baru Arteon Shooting Brake secara global. Dari segi tampilan, model facelift Arteon (sedan) membawa sedikit modifikasi pada model lampu utama, yang sekarang menampilkan garis lampu LED yang menghubungkan antara dua lampu utama.

Selain itu, desain bar krom juga lebih menonjol dengan kehadiran bukaan yang lebih lapang dibandingkan model sebelumnya.

Desain lampu belakang juga baru dengan trim krom, dan diakhiri dengan sistem eksterior yang lebih sporty diikuti dengan penambahan diffuser belakang.

Namun, perubahan yang paling menonjol adalah penampilan model Arteon Shooting Brake, mobil cepat yang sangat praktis yang dapat menampung hingga 1.632 liter kargo ketika kursi baris kedua dilipat. 

Ruang kabin, sementara itu, diberi angin segar bagi pengemudi dan penumpang, berkat roda kemudi baru, serta desain dashboard yang sekarang dilengkapi slider sentuh untuk mengontrol sistem kontrol iklim otomatis kendaraan.

Juga dalam fokus adalah desain kedap udara dan sistem infotainment MIB3, yang sekarang mendukung konektivitas ke Android Auto dan Apple CarPlay, sistem pencahayaan ambient 30-warna, charger wizard nirkabel dan sistem audio Harman / Cardon 700 watt.

Untuk perjalanan, Arteon 2021 kini hadir dengan opsi Travel Assist yang memungkinkan untuk mengemudi semi-otonom yang dapat berkisar dari 0-210 km / jam, serta kamera menghadap ke belakang yang membentang dari 90 derajat hingga 170 derajat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved