Senin, Juni 17, 2024

Nespresso Tawarkan Kemudahan Membuat Kopi Ala Barista Melalui Shopee

Nespresso, pelopor kopi premium di dunia bekerjasama dengan Shopee untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul melalui Nespresso Official Shop.

JAKARTA, TrijayaNews.id – Nespresso, pelopor kopi premium di dunia bekerjasama dengan Shopee untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul melalui Nespresso Official Shop. Nespresso sebagai produsen mesin pembuat kopi yang menghasilkan rasa yang otentik dan khas, menghadirkan berbagai pilihan mesin kopi bagi para pengguna Shopee dan pecinta kopi yang ingin meracik kopi ala barista dari rumah.

Selama masa pandemi Covid-19, tidak sedikit masyarakat yang memiliki hobi baru, salah satunya berkreasi membuat berbagai resep makanan atau minuman sekaligus mengisi waktu luang sembari bekerja di rumah. Salah satu kreasi makanan yang dapat dilakukan adalah meracik kopi ala barista dengan menggunakan mesin kopi. Menikmati waktu minum kopi di rumah tentu lebih nikmat, karena tidak perlu pergi ke coffee shop terdekat lagi sehingga tidak perlu was-was terpapar virus. Selain lebih praktis, memiliki mesin kopi di rumah dapat memudahkan meracik kopi sesuai selera masing-masing.

Setiap orang tentu punya cara sendiri dalam menikmati secangkir kopi. Segelas kopi akan lebih terasa tergantung dari jenis kopi dan racikan nya. Oleh karena itu, membuat kopi tidak semudah menuangkan air ke bubuk kopi. Untuk mendapatkan rasa kopi yang nikmat, perlu pemahaman serta pengalaman yang tidak didapat dalam semalam tentang komposisi, rasa dan hal-hal yang menunjang nikmatnya secangkir kopi. Dengan kemajuan teknologi mesin pembuat kopi rumahan, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot belajar teknik khusus meracik kopi. Guna membantu penikmat kopi agar bisa membuat kopi ala barista dari rumah, masyarakat dapat menemukan berbagai pilihan mesin kopi dan kopi kapsul Nespresso dengan berbagai penawaran menarik hanya di Shopee.

Mark Ashlin Senior, Brand Director Nespresso Indonesia mengatakan, pihaknya senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang memiliki pengguna di seluruh daerah Indonesia.  Ia berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau pengguna yang lebih luas dan meningkatkan awareness bahwa siapa saja bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan NESPRESSO, karena mesin kopi Nespresso mampu menghasilkan kopi berkualitas premium yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja/

“Kami memahami bahwa banyak konsumen yang mencari kenyamanan dalam menikmati momen kopi mereka dengan cara yang paling mudah, tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi. Sehingga, kami ingin menawarkan kemudahan membuat kopi dengan kualitas dan cita rasa terbaik melalui berbagai inovasi mesin kopi yang kami produksi. Semua produk yang dijual di Nespresso Official Shop di Shopee merupakan barang original dengan garansi resmi 2 tahun,” katanya.

Tertarik untuk menjadi barista sendiri di rumah? Mesin kopi Nespresso mewujudkan impian untuk jadi barista sendiri di rumah, mulai dari segelas cortado hingga cappuccino. Bagi yang ingin berkreasi dengan resep kopi, berikut 3 resep kopi dari Nespresso yang mudah untuk dicoba dari rumah.

  1. Cortado. Sederhana dan elegan, resep dari Spanyol ini hanya membutuhkan dua bahan: espresso dan milk foam. Cara membuatnya pun mudah. Pertama, seduh kopi Nespresso sebanyak 40 ml ke dalam cangkir, kemudian tuang susu dingin ke dalam perangkat pembuat kopi dan panaskan hingga berbusa. Tambahkan 20 ml susu panas ke dalam kopi. Setelah itu, letakkan 2 sendok milk foam di atasnya dan kopi Cortado siap dinikmati.
  2. Latte Macchiato. Minuman campuran espresso dan susu ini dalam bahasa Italia artinya “tanda,” maksudnya adalah minuman yang sudah diberi tanda atau terdapat bercak espresso. Komposisi dari latte macchiato adalah susu yang di-steam, espresso, dan foam dengan rasio 2:1:1. Komposisi dari latte macchiato adalah susu yang di-steam, espresso, dan foam. Ukuran rasio ideal antara susu, espresso, dan foam adalah 2:1:1. Langkah pertama dalam membuat minuman ini adalah memasukkan susu yang sudah di steam ke dalam gelas yang tinggi sebanyak 150ml, lalu masukkan espresso, dan akhiri dengan foam di atasnya.
  3. Cappuccino. Resep kopi asal Italia ini menjadi minuman kopi populer yang banyak bertengger di menu kedai-kedai kopi seluruh dunia.  Di Italia sendiri, cappuccino berarti “little cap”, yang dengan sempurna diartikan sebagai cangkir kopi nikmat yang atasnya dipenuhi busa susu (foam) yang bagian dasarnya dipenuhi espresso yang dicampur susu. Langkah pertama untuk membuat secangkir cappucino, seduh kopi espresso (40 ml) dengan mesin kopi dan tuangkan ke dalam cangkir. Kemudian, tuangkan susu dingin (100ml) ke dalam wadah air hingga tanda level minimum kemudian, tutup penutupnya dan tekan tombol mulai pada perangkat. Setelah itu, tuang busa susu di atas kopi dan Cappuccino sudah bisa dinikmati.
Baca Juga :   Inilah Tips Agar Tak Jadi Korban Penipuan

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kehadiran Nespresso di Shopee, diharapkan dapat memperkuat posisi Nespresso sebagai pelopor kopi porsi premium di dunia dan produsen mesin pembuat kopi.

Baca Juga :   Zwitsal Hadirkan Penawaran Menarik selama Kampanye 9.9 Super Shopping Day

“Kami optimis Nespresso Official Shop di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari pengguna, khususnya bagi para pecinta kopi yang selama masa pandemi ini memiliki keterbatasan untuk dapat menikmati kopi di coffee shop dan lebih memilih untuk menikmati kopi di rumah saja. Kerjasama dengan Nespresso ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung dan memfasilitasi mitra brand untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta memperkuat online presence, khususnya guna memberikan kemudahan bagi pengguna untuk  mengakses produk-produk dari mitra brand,” ujarnya

Tertarik meramu kopi sendiri di rumah? Dapatkan mesin kopi Nespresso di Shopee dengan diskon hingga 30% mulai dari tanggal 6 – 12 Agustus 2020. Bersama dengan penawaran menarik ini, dalam aplikasi Shopee sedang berlangsung 8.8 Mid Year Sale hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya dan pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback s/d 188RB setiap harinya. Selain itu, pada puncak kampanye di tanggal 8 Agustus 2020,  akan ada TV Shopping spesial yang disiarkan langsung di MNC TV, Shopee Live dan Youtube Shopee Indonesia dengan diskon dan penawaran yang tidak kalah menarik.

Kunjungi Nespresso Official Shop https://shopee.co.id/nespresso.official. Unduh  aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan segera aktifkan ShopeePay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Mahasiswa LSPR Perkenalkan Keberagaman Budaya Kampung Seni Edas Bogor Melalui “Pesta Edas”

Trijayanews.id - Mahasiswa/i semester 6 Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta dari kelas PRDC25-1SP mengadakan acara “Pesta Edas” yang bertujuan untuk memperkenalkan keberagaman budaya...

Sugeng Teguh Santoso: Meski Kejagung RI Membantah, KSST Tetap Meyakini Terjadi Dugaan Korupsi Dalam Lelang Saham PT. GBU yang Merugikan Negara Sedikitnya Sebesar Rp....

JAKARTA, TrijayaNews.id -- Koalisi Masyarakat Sipil Selamatkan Tambang (KSST) tidak mempermasalahkan bantahan Kapuspenkum Kejagung, yang mendalilkan pelaporan terhadap Jampidsus keliru. “Kami memiliki bukti dan alasan...

Penelitian Manfaat Ikan Gabus Tembus Scientific Reports, Angka Stunting Sergai Turun 7 Persen

MEDAN, TrijayaNews.id – Penelitian Manfaat Ikan Gabus untuk mencegah stunting yang dilakukan oleh Bioinformatics & Data Science Research Center (BDSRC), Universitas Bina Nusantara (Binus)...

Keluarga Sultan Deli Bantah Nurhayati Turunan Sultan

Serdang Begadai, TrijayaNews.id - Konflik antara Nurhayati dengan masyarakat Dusun IV Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara yang sudah menduduki tanah...

Sentra Terpadu Inten Soeweno Bantu Korban Banjir di Tanah Datar

PADANG, TrijayaNews.id - Kementerian Sosial melalui Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) dan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial dan Non Alam (PSKBSNA),...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved