Rabu, Agustus 10, 2022

Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Gelar Lamaran Resmi Bulan Ini

JAKARTA, TrijayaNews.id – Indra Priawan melamar Nikita Willy saat ulang tahun pada Senin 29 Juni 2020. Namun, pihak keluarga Nikita yang diwakili sang ibu mengungkapkan ada acara lamaran resmi dari Indra yang direncanakan bulan ini.

“Udah dilamar, nanti resminya pokoknya Juli ini,” kata Yora Febrine, ibu dari Nikita Willy, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Nikita Willy sebelumnya mengunggah foto sambil memamerkan cincin lamaran dari Indra Priawan. Padahal, hubungan keduanya sempat dikabarkan putus karena Nikita Willy ingin menjalankan amanah dari mendiang sang ayah yang ingin anaknya langsung menikah.

Yora pun meluruskan bahwa putusnya hubungan Nikita dan Indra bukan karena tidak disetujui oleh pihak keluarga.

“Enggak pernah kita bilang enggak disetujui, enggak kok, enggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang enggak setuju. Almarhum cuma bilang enggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja,” ujar Yora.

“Itu semua orangtua pasti menyuruh seperti itu, bukan almarhum enggak setuju sama Indra. Salah itu statement-nya,” kata Yora menegaskan.

Lebih lanjut, pihak keluarga pun mendukung keputusan Nikita Willy yang menerima lamaran dari Indra Priawan.

“Kemarin sempat putus, tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung, karena Ini ketentuan Allah,” tutur Yora.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved