Jumat, Agustus 12, 2022

SM Entertainment Akan Tindak Tegas Terkait Skandal Taeyong NCT

SEOUL, TrijayaNews.id – Beberapa hari belakangan ini, pemimpin grup Korea Selatan, NCT, Taeyong, ramai dibicarakan netizen dan para penggemarnya. Skandal tentang masa lalu Taeyong NCT saat masih di bangku sekolah menengah itu dibicarakan lagi. Kasus yang sempat reda tersebut kembali menjadi bahan gunjingan setelah muncul ‘informan’ yang menyebar postingan sebelumnya tentang rumor tersebut kembali buka suara.

Membuat fans geram, para fans meminta agensi untuk tidak tinggal diam. Akhirnya agensi naungan Taeyong NCT, SM Entertainment, angkat bicara perihal rumor yang sedang beredar.

Tepat Rabu pagi hari tadi, 24 Januari 2020, SM Entertainment mengklarifikasi kebenaran yang ada. Mereka akhirnya merilis pernyataan tertulis untuk mengumumkan bahwa agensi ternama Korea Selatan itu, SM Entertainment, akan melakukan tindakan tegas melalui jalur hukum terhadap pembuat dan penyebar rumor negatif mengenai Taeyong NCT. Mulai saat ini, pihak SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap siapa saja yang menyebar rumor tentangnya. Berikut pernyataan lengkap dari SM Entertainment.

Halo, ini adalah SM Entertainment.

Ini adalah pernyataan kami tentang konten mengenai artis kami Taeyong yang sedang disebarkan secara online.

Individu yang telah memposting secara online tentang kata-kata dan tindakan Taeyong di masa lalu selama sekolah menengah telah menyatakan bahwa mereka adalah informan yang melangkah maju untuk korban, dan mereka terus-menerus memposting klaim sepihak yang tidak dikonfirmasi dan fakta yang terdistorsi.

Taeyong telah dengan tulus meminta maaf kepada korban dan memberikan kompensasi atas kesalahannya di masa lalu. Namun, informan terus membuat klaim sepihak menggunakan fakta yang menyimpang dan berlebihan untuk menyerang Taeyong. Kami telah mengetahui hal ini, tetapi karena informan tersebut adalah mantan teman sekelas Taeyong, ada kekhawatiran bahwa kerusakan sekunder dapat ditimbulkan pada teman-temannya dari sekolah menengah dan orang-orang terkait. Taeyong sendiri dengan sabar menanggung situasi karena khawatir teman sekolah menengahnya berpotensi dirugikan.

Namun, klaim yang menyimpang terus muncul dan menyebar, yang menyebabkan kerusakan serius dalam bentuk pelanggaran privasi, penghinaan, dan pencemaran nama baik tidak hanya Taeyong, tetapi juga keluarganya. Situasi telah mencapai titik di mana kita tidak dapat terus menunjukkan toleransi untuk melindungi artis kita.

Karena itu, jika posting berbahaya tentang Taeyong terus muncul, kami tidak akan lagi mengabaikannya dan mengambil tindakan hukum yang kuat untuk pencemaran nama baik terhadap informan.

Selain itu, kami akan mengambil tindakan keras tanpa kelonggaran sehubungan dengan penyebaran dan reproduksi luas dari konten yang belum dikonfirmasi terkait serta tindakan jelas melanggar hukum lainnya seperti meninggalkan komentar jahat tentang Taeyong dan keluarganya.

Untuk menghindari kerusakan lebih lanjut, kami meminta semua orang untuk menghentikan tindakan ilegal seperti memposting atau menyebarkan desas-desus, meninggalkan komentar jahat, atau menyerang privasi semua orang yang terkait dengan masa sekolah menengah Taeyong, termasuk informan.

Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap tindakan ilegal apa pun dengan memperkuat proses pemantauan yang ada dan langkah-langkah hukum yang telah kami ambil untuk melindungi artis kami hingga sekarang.

Terima kasih.

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved