Jumat, Agustus 12, 2022

Steve Bing, Produser dan Penulis Ternama Ditemukan Meninggal karena Bunuh Diri

JAKARTA, TrijayaNews.id – Produser sekaligus penulis yang terkenal lewat karyanya ‘Kangaroo Jack’, Steve Bing, ditemukan meninggal dunia pada Senin 22 Juni 2020. Bing memilih mengakhiri hidupnya dengan terjun dari sebuah gedung tinggi.

Petugas berwenang setempat mengatakan, Bing meninggal setelah melompat dari lantai 27 sebuah gedung apartemen mewah di lingkungan Century City, Los Angeles. Demikian dilansir dari TMZ, Selasa (23/6/2020).

Menurut penuturan sumber terdekat, Bing tinggal di gedung tersebut. Diketahui, Bing memilih untuk bunuh diri lantaran depresi karena kurangnya kontak manusia selama karantina di masa pandemi virus corona baru (Covid-19). Namun, penyebab itu belum diketahui pasti kebenarannya.

Selama hidupnya, Steve Bing terkenal sebagai pengusaha Amerika dan produser film. Dia adalah pendiri Shangri-La Entertainment, sebuah organisasi dengan minat di bidang properti, konstruksi, hiburan, dan musik.

Bing dilaporkan menginvestasikan 80 juta dolar AS dalam The Polar Express, sebuah film animasi yang menampilkan suara Tom Hanks, yang menghasilkan 285 juta dolar AS secara global dan menjadi salah satu kesuksesan box office tahun 2004.

Dia juga pemodal Robert Zemeckis ‘ Beowulf (2007), dan produser Shine A Light, film konser Rolling Stones yang disutradarai oleh Martin Scorsese.

Bing meninggalkan dua anak, yaitu Damian Hurley dari hubungannya dengan Elizabeth Hurley dan putrinya Kira Bonder, yang dia miliki dengan mantan pemain tenis Lisa Bonder.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved