Selasa, April 16, 2024

Laudya Cynthia Bella Bercerai, 1 Tahun Berjuang Pertahankan Rumah Tangga

JAKARTA, TrijayaNews.id – Kecurigaan masyarakat soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella yang berantakan dengan pengusaha Malaysia Engku Emran sudah terjawab. Selasa (30/6) malam, Bella mengaku telah bercerai dengan Engku Emran setelah berupaya keras mempertahankan pernikahannya itu.

Dalam sebuah rekaman video Bella mengaku, sudah melakukan berbagai upaya demi menjaga keharmonisan rumah tangganya. Ia juga telah melalui berbagai proses sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah Engku Emran.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” kata Bella.

Sayang, Bella tidak merinci proses dan upaya apa saja yang sudah dilaluinya itu. Yang pasti, sejak hampir satu tahun terakhir, isu keretakan rumah tangga sang artis sudah mencuat setelah Bella dan Engku sama-sama meng-unfollow pertemanan mereka di media sosial. Lalu diikuti dengan dihapusnya foto-foto Engku Emran dari akun Instagram Bella.

Baca Juga :   Presiden: Holding BUMN Pariwisata Jadi Momentum Transformasi Ekosistem Pariwisata

Usai menjalani 2 tahun pernikahan dengan Engku, Bella mengaku mendapat banyak pembelajaran dan hikmah kebaikan. Dari pengalaman itu Bella berharap bisa menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi di kemudian hari.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insya Allah jauh lebih baik lagi, amin,” ungkap Bella.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved