Rabu, Agustus 10, 2022

Walt Disney Tunda Penayangan Mulan hingga 21 Agustus 2020

LOS ANGELES, TrijayaNews.id – Walt Disney menunda debut film live action Mulan hingga 21 Agustus 2020. Perusahaan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa sebuah pukulan bagi bioskop yang ingin membuat film blockbuster untuk menarik perhatian penonton di tengah pandemi Covid-19.

Seperti dilansir ReutersMulan dijadwalkan debut pada Maret, tetapi ditunda sampai 24 Juli ketika pandemi Covid-19 memaksa bioskop di seluruh dunia untuk tutup.

“Meskipun pandemi telah mengubah rencana rilis kami untuk Mulan

dan kami akan terus fleksibel sesuai persyaratan, itu tidak mengubah keyakinan kami pada kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan ketekunan,” kata Alan Horn dan Alan Bergman dari Walt Disney Studios dalam sebuah pernyataan.

Mulan merupakan remake live action senilai USD200 juta dari film animasi klasik Disney yangmenempatkan Yifei Liu sebagai pemeran utama.

Pemilik bioskop berharap menayangkan Mulan dan film thriller besutan sutradara Christopher Nolan, Tenet pada Juli untuk membantu memikat penonton kembali ke bioskop. Namun, kedua film tersebut sekarang ditunda hingga Agustus, dan Tenet dari AT&T Inc (TN) Warner Bros dijadwalkan tayang 12 Agustus.

Bisnis bioskop sendiri telah hancur lantaran penutupan akibat pandemi Covid-19 yang dimulai pada pertengahan Maret. Hal itu memaksa merumahkan puluhan ribu karyawan dan meminjam dana untuk tetap bertahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi dan Presiden Xi Bahas Penguatan Kerja Sama Ekonomi hingga Isu Kawasan dan Dunia

BEIJING, TrijayaNews.id - Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping di Villa 14, Diaoyutai State Guesthouse, Beijing, Selasa...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved