Rabu, November 27, 2024

MAKUKU Pecahkan Rekor Brand of the Month TikTok, Raih Penjualan Fantastis Selama Bulan Juli Dengan Kenaikan 227%

Jakarta, TrijayaNews.id – MAKUKU sebagai popok pilihan Ibu berhasil meraih Top 1 Seller & Top Product in Mom and Baby Industry dalam kegiatan Brand of The Month yang dilaksanakan oleh TikTok. Pencapaian penjualan di bulan Juli pada platform TikTok ini berhasil mencapai angka 112% dengan peningkatan total transaksi (GMV) sebanyak 227% dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Dengan peningkatan penjualan ini, MAKUKU juga telah menjadi Top 5 seller di FMCG industry.

Brand of the Month TikTok merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh TikTok bagi semua brand ternama untuk memberikan performance jualan dari setiap brand yang ikut serta, bagi brand yang terpilih akan menjadi pemenang top sesuai dengan kategori penjualan dan akan berdampak positif bagi TikTok Community. Kali ini, TikTok secara eksklusif memilih MAKUKU sebagai salah satu brand ternama yang mendapatkan empat penghargaan sekaligus pada bulan Juli lalu.

CEO MAKUKU, Jason Lee menyampaikan, “Sebagai brand yang senantiasa berfokus pada kualitas dan inovasi produk, kami percaya bahwa kualitas produk dari MAKUKU SAP Diapers dapat bersaing di industri Indonesia. Dengan dukungan dari para Ibu serta upaya edukasi dan publikasi yang telah dilakukan, MAKUKU merasa bangga dapat menjadi produk pilihan untuk mendukung tumbuh kembang yang baik bagi Si Kecil melalui empat pencapaian pada Brand of The Month TikTok di bulan Juli. MAKUKU berharap dapat senantiasa menjadi produk pilihan terbaik bagi Ibu di Indonesia dan terus mengedukasi teknologi SAP yang mampu mengurangi risiko ruam popok pada Si Kecil. Melalui pencapaian Brand of the Month ini, MAKUKU juga berharap dapat menjadi salah satu brand yang mampu memberikan dampak baik terhadap komunitas TikTok dan menjadi leading of brand terhadap kategori ibu dan anak.”

Ibu Sarah, salah satu Ibu yang menjadi konsumen TikTok Shop mengatakan, “Popok MAKUKU adalah jawaban atas permasalahan Ibu untuk si kecil. Ketika pertama kali mencobanya, saya langsung merasakan perbedaannya. Popok ini sangat lembut dan nyaman saat digunakan oleh Si Kecil. Tidak seperti penggunaan popok sebelumnya, sekarang Si Kecil tidak lagi mengalami iritasi atau ruam. Selain itu, daya serap MAKUKU SAP Diapers diciptakan degan teknologi tinggi sehingga memiliki daya serap yang super. Bayi saya dapat tidur lebih nyenyak tanpa harus sering berganti popok karena basah. Karena hal ini, waktu bersama keluarga kini lebih banyak dan berkualitas. Selain kualitas teknologi MAKUKU SAP Diapers, desainnya yang lucu juga membuat bayi saya terlihat semakin menggemaskan. Saya mengapresiasi kualitas dari popok MAKUKU. Produk MAKUKU adalah produk wajib bagi bayi yang saya rekomendasikan kepada semua ibu. Dengan menggunakan popok MAKUKU, perawatan Si Kecil saat ini menjadi lebih mudah dan menyenangkan.”

Baca Juga :  Sebagian Besar Penambahan Kasus Positif COVID-19 Adalah OTG

Pada tahun 2020 penggunaan TikTok mencapai 625 juta pengguna. Selain itu, jumlah pengguna TikTok adalah kurang lebih 30 juta pengguna.[1] Sementara itu, jumlah 270,203,900 juta jiwa.[2] Ini berarti, sebanyak 11% dari penduduk Indonesia adalah pengguna aktif TikTok. Banyaknya pengguna TikTok di Indonesia tentu akan berdampak positif pada brand-brand ternama, termasuk bagi penjualan MAKUKU. Apalagi, saat ini kegiatan pemasaran pada TikTok banyak berfokus pada produk yang unik, harga yang murah dan menarik, serta ketersediaan produk yang baik bagi konsumen. Untuk itu, TikTok berupaya mengapresiasi seluruh aktivitas yang dilaksanakan pada platform TikTok, salah satunya dengan mengadakan Brand of the Month. TikTok Secara langsung memberikan empat penghargaan kepada MAKUKU sebagai salah satu brand yang memiliki pencapaian memukau pada bulan Juli, seperti Top 1 Seller & Top Product in Mom and Baby Industry, Top 5 Seller di FMCG Industry, Pencapaian Penjualan Luar Biasa Sebesar 112%, Meningkatkan GMV Sebesar 227% Dibandingkan Periode Awal.

MAKUKU SAP Diapers diciptakan dengan inti struktur SAP tanpa campuran bubur kayu sehingga mampu menyerap lebih maksimal dan mengunci cairan sehingga tidak menyebabkan gumpalan dan osmosi balik. Selain kemampuan penyerapan yang tinggi ini, MAKUKU juga memiliki ketebalan hanya 1,66mm dan menjadi popok paling tipis diantara produk sejenis sehingga lebih nyaman digunakan Si Kecil saat beraktivitas seharian.

Baca Juga :  Jubir Covid: Lima Minggu Terakhir DKI Zona Merah

MAKUKU SAP Diapers kini hadir dalam berbagai varian dengan tipe celana dan perekat (ukuran M, L, XL, XXL) dengan promo menarik baik di toko offline mitra MAKUKU dan toko online. Bagi Ibu yang akan membeli secara online juga dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Tiktok Shop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Perkuat Komitmen sebagai Agent of Development, BNI Gandeng Batumbu Perluas Akses Pembiayaan bagi UMKM

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, terus memperluas jangkauan pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjalin...

Koperasi Konsumen Bank Nagari jadi Role Model Holdingisasi Koperasi, Tandas Wamenkop

Trijayanews.id, Padang - Kinerja Koperasi Konsumen Keluarga Besar (KSUKB) Bank Nagari, yang dinilai sukses mengembangkan skala bisnis koperasi dalam ekosistem holding. Mendapatkan apresiasi dari...

BNI Perluas Layanan untuk Diaspora Indonesia di Belanda melalui Implementasi KMILN

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, bersama Kementerian Luar Negeri Direktorat Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik mengadakan sosialisasi, dan...

Sabet Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards Indonesia 2024, BNI Pimpin Masa Depan Dunia Kerja

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan, sebagai Best Employer Brand on LinkedIn Talent Awards...

BNI Optimalkan Layanan Digital untuk Permudah Nasabah Manulife Bayar Premi

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat inovasi layanan digitalnya dengan menggandeng Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)....

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved