Rabu, Maret 3, 2021

DPP BKPRMI Kukuhkan Mumtaz Abdillah Jadi Ketum DPW Banten

Jakarta, TrijayaNews.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengukuhkan Mumtaz Abdillah sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten periode 2020-2024.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua 1 DPP BKPRMI, Yeyen Munawar yang juga merupakam Kordiantor Wilayah (Korwil) Jawa, Jakarta, Banten yang berlangsung di Kota Tangerang, Minggu (13/12).

Dalam pengukuhan itu, H. Yeyen Munawar berpesan kepada ketum terpilih Mumtaz Abdillah yang juga ketua Karateker DPW BKPRMI Banten untuk konsolidasi ke DPD se-Banten serta bersilaturahim dengan senior dan tokoh tokoh BKPRMI se-provinsi banten dalam upaya penguatan kembali BKPRMI di banten yang empat tahun terakhir ini tak ada gerakan dakwah dan kaderisasi.

“Kepada seluruh kader BKPRMI se-provinsi Banten kami intruksikan untuk mendukung kepemimpinan DPW BKPRMI priode 2020 hingga 2024. Semoga BKPRMI Banten bisa kembali Bergerak untuk kepentingan ummat,” ujar Yeyen.

Selain itu, Yeyen juga menghimbau kepada seluruh kader BKPRMI di Banten agar tetap bersatu dan tetap menjaga kebersamaan serta intropeksi yang selama ini tak menjalankan amanah dengan baik, serta kepada seluruh kader BKPRMI se-Indonesia tetap menjaga persatuan dan menjadi perekat ummat serta menjadi garda terdepan NKRI dalam menjaga keutuhan bangsa.

Sementara itu, Sekjend DPP BKPRMI Ahmad Rizkon memberikan apresiasi kepada seluruh DPD dan kader BKPRMI se-provinsi Banten yang telah mendukung pelaksanaan LMD I dan Musywil DPW Banten dengan baik dalam kondisi pandemi covid 19.

“Kita harus terus bergerak untuk pembinaan kader DPW dan DPD BKPRMI se-Indonesia. Kepada DPW dan DPD yang sudah lewat masa Bhaktinya agar dibenahi bersama,” pesannya.

Ahmad rizqon juga menyampaikan kepada seluruh kader BKPRMI agar istiqomah sholat berjamaah di masjid dan tetap menjaga toleransi antar ummat beragama serta tetap membina generasi qurani.

Pada acara pengukuhan tersebut ketua I Yeyen Munawar yg di dampingi sekjend drs ahmad rizqon, dirnas LPPSDM Dr H.Nanang mubarak, Dirnas LPPTKA Gunawan HS, Dirnas LPPEKOP Akbar siregar, Brigade BKPRMI Yuri Hermawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

BPKP Kawal Akuntabilitas Program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

JAKARTA, TrijayaNews.id - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) siap mengawal akuntabiltas dan transparansi program pemulihan ekonomi nasional sektor pariwisata yang digagas oleh Kementerian...

Presiden Tinjau Kantor Gubernur Sulawesi Barat yang Terdampak Gempa

JAKARTA, TrijayaNews.id - Usai mendarat di Bandar Udara Tampa Padang, Kabupaten Mamuju, Selasa, 19 Januari 2021, sekitar pukul 10.39 WITA, Presiden Joko Widodo langsung menuju...

Tak Patuhi Aturan, HMI Sultra Laporkan Sejumlah Perusahaan Tambang ke Polisi

JAKARTA, TrijayaNews.id - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sulawesi Tenggara, melaporkan sejumlah perusahaan pertambangan yang beroperasi di Sulawesi Tenggara. Ketua Umum BADKO HMI...

Presiden Jokowi Instruksikan Percepatan Pencarian Korban dan Kotak Hitam Sriwijaya SJ182

JAKARTA, TrijayaNews.id - Presiden Joko Widodo pada Selasa siang, 12 Januari 2021, memanggil Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, untuk melaporkan perkembangan terkini mengenai pencarian dan...

Platform Tenaga Kerja On-demand Sampingan Terima Pendanaan Seri A

JAKARTA, TrijayaNews.id – Mengawali tahun 2021, Sampingan, platform yang memberdayakan pekerja kerah biru (blue-collar) independen terbesar di Indonesia mendapat pendanaan seri A sebesar US$ 5 juta...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved