Senin, April 15, 2024

Anak-anak Almarhum Letda Laut (T) Rintoni Terima Tabungan Rp 100 Juta

Kementerian Sosial RI memberikan bantuan dan santunan bagi ahli waris keluarga korban tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Selat, Bali. Salah satunya keluarga Letda Laut (T) Rintoni yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, diberikan santunan dari Kementerian Sosial Rp 15 juta rupiah.

JAKARTA, TrijayaNews.id – Kementerian Sosial RI memberikan bantuan dan santunan bagi ahli waris keluarga korban tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Selat, Bali.
Salah satunya keluarga Letda Laut (T) Rintoni yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, diberikan santunan dari Kementerian Sosial Rp 15 juta rupiah.

“Saya langsung menyerahkan buku tabungan senilai Rp 100 juta rupiah per anak sebagai bantuan pendukung pemenuhan kebutuhan dasar untuk anak dan bayi yang masih dalam kandungan, ” ujar Menteri Sosial RI Tri Rismaharini didampingi Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial Edi Suharto, Minggu (2/5/2021).

Alm Letda Laut (T) Rintoni meninggalkan seorang istri bernama Mawar dan dua orang putri yaitu Rilin, 6 tahun yang bersekolah di TKIT dan Hilya, 16 bulan.

Baca Juga :   12 Jam Nonstop,  Mensos bersama Pansel  Wawancarai Langsung Kandidat Pejabat Eselon I dan II

Saat ini, istri almarhum adalah seorang guru honorer Bahasa Inggris di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta di Jatisrono.

Dalam acara penyerahan tersebut, hadir Bupati Wonogiri, Wakil Bupati Wonogiri, Kadinsos Kabupaten Wonogiri, TKSK Bulukerto, serta aparat desa setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved