Minggu, April 28, 2024

Peringati Hari Pahlawan di Indonesia, Parenty Donasikan Popok

Peringati Hari Pahlawan di Indonesia, Parenty Donasikan Popok – Memperingati Hari Pahlawan pada 10 November, kita semua mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Jasa para pahlawan tersebut sangat berharga dan tidak bisa dibalas dengan apapun. Namun, kita bisa memberikan perhatian dan kepedulian pada para veteran kini berada di masa senja. Parenty, popok dewasa yang lembut dan telah meraih penghargaan Top Innovation Award dari Tras N Co sebagai “Inovasi Struktur 3 Dimensi pada Permukaan Popok Dewasa” mendonasikan popok kepada para veteran Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan Parenty terhadap kondisi yang dialami oleh lansia, Parenty secara khusus mendonasikan popok dewasa kepada para veteran di Indonesia. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan terhadap perjuangan para veteran di Indonesia, mengingat tanggal 10 November merupakan peringatan Hari Pahlawan Nasional. Untuk mendonasikan popok dewasa ini, Parenty bekerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI). Donasi ini mulai didistribusikan sejak tanggal 20 November 2023.

Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Parenty Indonesia mengatakan “Perjuangan para veteran merupakan salah satu alasan terbentuknya Hari Pahlawan Nasional di Indonesia. Parenty memahami bahwa para veteran saat ini membutuhkan perhatian khusus karena sudah memasuki masa lansia. Melalui kerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Parenty berupaya membantu menciptakan kualitas hidup dan kesejahteraan yang baik bagi para veteran Indonesia.”

“Tidak hanya untuk veteran di Indonesia, Parenty juga bekerjasama dengan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI). Faktanya, risiko inkontinensia urin pada wanita dengan defisit kognitif adalah 1,5 hingga 3,4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan wanita tanpa gangguan mental. Oleh karena itu, kami juga berupaya menunjukkan kelembutan dan cinta dari Parenty “Softness of Love” untuk istri dari para pejuang di Indonesia. Perenty “Softness of Love” dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan kebebasan kepada para lansia dalam menjalani hidup lansia sepenuhnya tanpa harus khawatir akan kebocoran atau iritasi pada kulit saat beraktivitas, terutama bagi para lansia yang menghadapi masalah kesehatan seperti inkontinensia.”, tutup Titi Nurmalasari.

Baca Juga :   Usai Gelar RDP, Komisi VIII DPR RI Minta Tiga Hal Pada Kemensos

Selamet Subuh, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia mengatakan “Veteran LVRI berterima kasih kepada Parenty yang telah mengenalkan produk popok untuk dewasa dan lansia. Kami sudah secara simbolis memberikan popok kepada yang membutuhkan untuk anggota veteran. Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diupayakan oleh Parenty dan menunjukkan kepedulian terhadap kami para pejuang. Hal ini dapat memberikan kami semua semangat hidup di hari tua. Semoga Parenty terus melakukan kebaikan dan produknya mampu membantu masyarakat luas.”

Parenty merupakan popok dewasa yang di desain dengan kelembutan dan penyerapan yang maksimal untuk kenyamanan dan memberikan perawatan yang luar biasa bagi orang dewasa yang memerlukan popok untuk berbagai kebutuhan. Parenty memiliki bahan penyerap inti ringan, yaitu kombinasi pulp kayu dan SAP (Super Absorben Polymer) sehingga penyerapannya lebih cepat. Bahan penyerap ini didesain dengan fleksibilitas yang kuat serta memiliki selangkangan berbentuk “V” sesuai dengan struktur tubuh manusia.

Parenty menciptakan popok dewasa dengan 2 tipe, yaitu tipe perekat dan celana untuk menyesuaikan kebutuhan dari penggunanya. Meskipun berbahan ringan, Parenty juga memiliki daya serap yang tinggi, yaitu sebanyak 600ml dengan penyerapan 3-4 kali cairan pada popok tipe celana dan daya serap sebesar 900ml dengan kekuatan serap 6 kali cairan urin (6x 150ml) pada popok tipe perekat. Selain daya serapnya yang tinggi, popok Parenty juga nyaman digunakan sepanjang hari karena dibuat dengan bahan kain non-woven yang sangat lembut dengan struktur 3D pada permukaannya. Keunggulan popok ini berfungsi untuk mengurangi kontak langsung kulit dengan popok, mencegah ruam dan luka baring. Selain itu, mempercepat penyebaran dan penyerapan cairan serta menjaga kulit tetap kering dengan permukaan berongga (mikropori).

Baca Juga :   Jelang Operasi, Mensos Sambangi Bocah Terlahir Tanpa Anus dan Bawakan Mainan

Tipe tape dari Parenty didesain dengan tinggi inti samping sebesar 3 cm dan ekor melebar sebesar 170mm di bagian belakang, sehingga efektif mencegah bocor. Parenty juga disertai dengan indikator urin sehingga para lansia lebih mandiri dan keluarga lebih mudah untuk menentukan waktu mengganti popok. Parenty tersedia dalam ukuran M, L, XL Parenty kini lebih mudah didapatkan di toko mitra dan online seluruh Indonesia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Fakultas Komunikasi Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Guna “Mendukung Pencapaian Indonesia Emas 2045”

Trijayanews.id - Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR adakan Focus Group Discussion (FGD) Pemutakhiran Kurikulum Fakultas Komunikasi meliputi 2 (dua) Program Studi (Prodi) yang terdiri...

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Komunitas Rumah Bunga Matahari Rumah Harapan Rayakan Indahnya Ramadhan bersama teman-teman Disabilitas

Trijayanews.id - Dalam rangka merayakan indahnya bulan suci Ramadhan, hari Minggu 24 Maret 2024 Bunga Matahari Rumah Harapan mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved