Jumat, April 19, 2024

BWF Batalkan China Masters dan Dutch Open 2020

LONDON, TrijayaNews.id – Turnamen bulu tangkis BWF Tour Super 100 di China dan Belanda telah dibatalkan karena pandemi virus corona. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengumumkan pembatalan tersebut, Selasa (7/7/2020).

Dilansir Reuters, China Masters 2020 yang semula dijadwalkan digelar Februari dan Maret tahun ini, pada awalnya ditunda hingga Mei dan kemudian dipindahkan lagi ke Agustus 2020. Sedangkan Dutch Open dijadwalkan berlangsung pada Oktober di Almere, Belanda.

Kedua turnamen Super 100 kini telah dihapus dari kalender BWF yang telah diubah. Namun, Tur Dunia bulu tangkis akan dimulai kembali di Taipei Terbuka selama pekan pertama September 2020, dilanjutkan oleh Korea Terbuka sepekan kemudian.

Final Tur Dunia akhir musim di Guangzhou, China telah didorong mundur sepekan dan sekarang akan berakhir pada 20 Desember.

Baca Juga :   Saat Presiden Jokowi Telepon Sang Peraih Emas Olimpiade Tokyo

Sejumlah turnamen penting tahun ini telah hangus dari jadwal bulu tangkis dunia. Sebelumnya BWF telah membatalkan tiga event bulu tangkis Tur Dunia yang digelar Juni-September 2020, yakni Australian Open, Korea Masters dan Hyderabad Open. Semuanya dihapus dari jadwal akibat pandemi Covid-19.

Australian Open 2020, kategori turnamen Super 300, dijadwalkan berlangsung pekan ini di Sydney, antara 2-7 Juni. Korea Masters 2020, acara Super 300 lain yang dijadwalkan di Gwangju antara 24-29 November, juga dihapus.

Sedangkan Hyderabad Open 2020 di India, acara Super 100 yang dijadwalkan 11-16 Agustus, dibatalkan setelah persetujuan dari Asosiasi Bulu Tangkis India. YONEX-SUNRISE India Junior International Grand Prix 2020, yang akan diadakan di Pune pada 4-9 Agustus, juga telah dibatalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Bank DKI Terima Apresiasi Sebagai Mitra Strategis 2023 Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melakukan ramah tamah dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved