Rabu, Agustus 17, 2022

Duel Amal Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Resmi Ditunda

Duel amal Mike Tyson versus Roy Jones Jr resmi ditunda. Laga tersebut bakal digelar pada 28 November 2020.

CALIFORNIA, TrijayaNews.id – Duel amal Mike Tyson versus Roy Jones Jr resmi ditunda. Laga tersebut bakal digelar pada 28 November 2020.

Pada jadwal sebelumnya, pertarungan ingin digelar 12 September 2020. Tapi keduanya sepakat memunda bentrokan agar punya waktu lebih lama mempersiapkan diri. Selain itu pihak promotor bisa lebih gencar melakukan promosi.

Nantinya, pertarungan tidak menerapkan sistem hitung poin. Pemenang akan ditentukan bagi siapapun yang bisa memukul jatuh lawan.

“Kami tak mau menyesatkan publik sebab pertarungan ini benar-benar nyata. Mereka bisa menunjukkan aksi terbaiknya. Tapi saya tidak ingin ada yang terluka, begitu kesepakatannya,” kata Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster dikutip dari The Sun, Senin (10/8/2020).

“Ini sebuah pertunjukan. Mereka harus tampil sebaik mungkin. Mereka sudah berlatih keras, tapi ini bukan pertarungan untuk mencetak buku rekor. Ini bukan kejuaraan tinju dunia. Masyarakat hanya perlu melihat seperti apa Mike (Tyson) dan Roy (Jones Jr) yang masih hidup sampai sekarang,” tuturnya.

Duel ini digagas langsung oleh Si Leher Beton. Nantinya pendapatan yang terkumpul bakal disumbangkan ke tunawisma terdampak alkohol dan narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Jakarta, TrijayaNews.id - Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir mengakan, BNI memiliki DNA sebagai corporate banking yang aktif dan mendukung ekspansi nasabah korporasi hingga...

BNIDirect Catatkan Volume Transaksi Lebih Rp2.500 Triliun

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI kode saham: BBNI) terus berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada para nasabah. Hal ini  menjadi...

SMESCO Indonesia Gandeng PT Jaya Hotel Lestari Pulihkan Ekonomi Melalui Sektor Perhotelan

Tangerang, TrijayaNews.id – Direktur Bisnis SMESCO Indonesia Wientor Rah Mada menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur PT. Jaya Hotel Lestari atau Episode Hotel...

BNI Gandeng Indomaret untuk Perkuat Ekosistem Cashless

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) terus memperkuat ekosistem cashless society guna memaksimalkan potensi pemulihan ekonomi. Kali...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved