Rabu, Oktober 23, 2024

Tyson Fury Punya Sepupu Cantik yang Ikut Kontes Miss England

MANCHESTER, TrijayaNews.id – Tyson Fury memiliki darah tinju yang kental di keluarga besarnya. Tapi siapa sangka dia punya sepupu cantik yang ikut kontes Miss England 2020 bernama Sissy.

Fury saat ini memegang sabuk juara kelas berat. Ayahnya John juga menekuni dunia tinju era 1980-an. Kemudian saudara tirinya, Tommy, merupakan pemegang sabuk kelas berat-ringan. Saudaranya yang lain, Hughie, mengantongi sabuk kelas berat Inggris pada 2018.

Dari sekian banyak pria sangar, terselip satu bidadari di dalam keluarga Fury yaitu Sissy yang kini sudah mencapai semifinal Miss England. Dara 17 tahun itu akan melakoni fase tersebut pada 31 Juli mendatang secara virtual. Dia mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga besar.

“Mereka semua mendukung saya. Kami semua dekat. Kami dibesarkan bersama. Kami pergi ke semua pertandingan Fury. Ini selalu merupakan acara keluarga besar. Kami semua ada di sana untuk saling mendukung,” kata Sissy dikutip Daily Star, Senin (6/7/2020).

Baca Juga :  Pelatih Timnas Shin Tae-yong Umumkan Segera Datang ke Indonesia

“Pada akhirnya kami adalah satu keluarga. Kami semua tetap bersatu dan saling menjaga. Kami semua memiliki peran sendiri dalam keluarga ini. Ketika kami terhubung dan minum bersama, itu menyenangkan, penuh cinta dan kesenangan,” ujarnya.

Walau kini menekuni dunia model, Sissy mengakui tetap sulit menghilangkan darah tinju. Pemilik akun Instagram @miss_sissy_fury itu mengaku tetap rutin berolahraga tinju di atas ring.

“Saya memiliki kepribadian yang ceria dan ramah. Bakat saya bertinju dengan keluarga. Karena kami adalah keluarga tinju,” tuturnya.

“Saya suka terus berlatih dan menyibukkan diri. Saya suka melakukan kebugaran di gym. Kami orang yang selalu menjaga kesehatan,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Sejak 2008 LPDB-KUMKM telah Salurkan Dana Bergulir Rp19,11 Triliun

Trijayanews.id, Jakarta - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) secara akumulasi sampai 30 September 2024, telah menyalurkan dana bergulir...

BNI dan BPJS Kesehatan Perluas Kerja Sama Tingkatkan Layanan Kesehatan Nasional

Trijayabews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memperluas kerja sama, untuk meningkatkan kualitas...

25 Tahun GarudaMiles, BNI dan Garuda Indonesia Tawarkan Bonus hingga 25.000 GarudaMiles untuk Pemegang Kartu Kredit Garuda BNI

Trijayaews.id, Jakarta - Dalam rangka memperingati 25 tahun GarudaMiles, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, memberikan...

BNI Dukung OJK Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan di FinExpo 2024

Trijayanews.id, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyarakat melalui partisipasinya dalam...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved