Senin, Juni 17, 2024

Luka Modric Ingin Bertahan di Real Madrid 2 Tahun Lagi

MADRID, Trijayanews.id – Luka Modric ingin menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhirnya. Dia berharap dapat menamatkan karier bersama Los Blancos.

Saat ini Modric sudah berusia 34 tahun. Sang pemain yakin bisa tampil maksimal hingga dua tahun ke depan.

“Saya yakin bisa bermain di level tertinggi selama dua tahun lagi. Saya ingin menyelesaikan karier di Real Madrid. Tapi itu semua tergantung pada keputusan klub,” ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

Modric sudah cukup lama memperkuat Madrid. Dia diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengan nilai transfer 40 juta euro.

Bersama Madrid, pemain asal Kroasia ini sudah merasakan berbagai gelar bergengsi. Modric bahkan dianugerahi penghargaan Ballon d’Or pada 2018 lalu.

Baca Juga :   Liga Indonesia Bergulir Kembali dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Ke depannya, Modric berharap timnya konsisten melakukan regenerasi. Saat ini Madrid memang sudah memiliki sejumlah pemain muda seperti Rodrygo, Vinicius Junior, Eder Militao, dan Federico Valverde. Tapi Modric menilai ada yang kurang. Madrid diminta merekrut Kylian Mbappe untuk dijadikan mesin gol di masa yang akan datang.

“Dia memiliki semuanya. Tapi saya pikir untuk membuat lompatan kualitas, dia harus pergi ke kejuaraan di mana timnya tidak menang dengan mudah,” ujar Modric.

“Selain Mbappe, saya juga melihat kualitas pada diri Vinicius, Kevin De Bruyne, serta Raheem Sterling,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Mahasiswa LSPR Perkenalkan Keberagaman Budaya Kampung Seni Edas Bogor Melalui “Pesta Edas”

Trijayanews.id - Mahasiswa/i semester 6 Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR Jakarta dari kelas PRDC25-1SP mengadakan acara “Pesta Edas” yang bertujuan untuk memperkenalkan keberagaman budaya...

Penelitian Manfaat Ikan Gabus Tembus Scientific Reports, Angka Stunting Sergai Turun 7 Persen

MEDAN, TrijayaNews.id – Penelitian Manfaat Ikan Gabus untuk mencegah stunting yang dilakukan oleh Bioinformatics & Data Science Research Center (BDSRC), Universitas Bina Nusantara (Binus)...

Keluarga Sultan Deli Bantah Nurhayati Turunan Sultan

Serdang Begadai, TrijayaNews.id - Konflik antara Nurhayati dengan masyarakat Dusun IV Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara yang sudah menduduki tanah...

Sentra Terpadu Inten Soeweno Bantu Korban Banjir di Tanah Datar

PADANG, TrijayaNews.id - Kementerian Sosial melalui Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) dan Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial dan Non Alam (PSKBSNA),...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved