Rabu, Agustus 17, 2022

Luka Modric Ingin Bertahan di Real Madrid 2 Tahun Lagi

MADRID, Trijayanews.id – Luka Modric ingin menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhirnya. Dia berharap dapat menamatkan karier bersama Los Blancos.

Saat ini Modric sudah berusia 34 tahun. Sang pemain yakin bisa tampil maksimal hingga dua tahun ke depan.

“Saya yakin bisa bermain di level tertinggi selama dua tahun lagi. Saya ingin menyelesaikan karier di Real Madrid. Tapi itu semua tergantung pada keputusan klub,” ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

Modric sudah cukup lama memperkuat Madrid. Dia diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengan nilai transfer 40 juta euro.

Bersama Madrid, pemain asal Kroasia ini sudah merasakan berbagai gelar bergengsi. Modric bahkan dianugerahi penghargaan Ballon d’Or pada 2018 lalu.

Ke depannya, Modric berharap timnya konsisten melakukan regenerasi. Saat ini Madrid memang sudah memiliki sejumlah pemain muda seperti Rodrygo, Vinicius Junior, Eder Militao, dan Federico Valverde. Tapi Modric menilai ada yang kurang. Madrid diminta merekrut Kylian Mbappe untuk dijadikan mesin gol di masa yang akan datang.

“Dia memiliki semuanya. Tapi saya pikir untuk membuat lompatan kualitas, dia harus pergi ke kejuaraan di mana timnya tidak menang dengan mudah,” ujar Modric.

“Selain Mbappe, saya juga melihat kualitas pada diri Vinicius, Kevin De Bruyne, serta Raheem Sterling,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Jakarta, TrijayaNews.id - Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir mengakan, BNI memiliki DNA sebagai corporate banking yang aktif dan mendukung ekspansi nasabah korporasi hingga...

BNIDirect Catatkan Volume Transaksi Lebih Rp2.500 Triliun

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, (BNI kode saham: BBNI) terus berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada para nasabah. Hal ini  menjadi...

SMESCO Indonesia Gandeng PT Jaya Hotel Lestari Pulihkan Ekonomi Melalui Sektor Perhotelan

Tangerang, TrijayaNews.id – Direktur Bisnis SMESCO Indonesia Wientor Rah Mada menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur PT. Jaya Hotel Lestari atau Episode Hotel...

BNI Gandeng Indomaret untuk Perkuat Ekosistem Cashless

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) terus memperkuat ekosistem cashless society guna memaksimalkan potensi pemulihan ekonomi. Kali...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved