Kamis, Mei 19, 2022

Pahlawan Thomas Cup ada di BPKP

Jakarta , TrijayaNews.id – Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang juga Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Agung Firman Sampurna mengapresiasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang telah membuat sarana dan prasarana olahraga bulu tangkis. Dirinya berharap apa yang dilakukan BPKP dapat diikuti instansi lain.

“Kami berterimakasih kepada Kepala BPKP dan jajarannya atas antusisame ini dan PBSI membuka diri untuk mendorong agar bulu tangkis semakin dicintai rakyat Indonesia,” katanya ujar meresmikan lapangan bulu tangkis BPKP, Selasa (9/11).

Dikatakan, fasilitas mumpuni yang telah dimiliki oleh BPKP harus dibarengi dengan sistem ataupun metode latihan yang juga harus dikelola dengan baik. Sehingga nantinya tak menutup kemungkinan terdapat atlet bulu tangkis yang berasal dari BPKP.

“Mari kita gunakan lapangan ini dengan sebaik-baiknya agar para pegawai lebih fresh dan siapa tahu dari lapangan ini bisa muncul atlet kelas dunia sekaliber Jonatan Christie dan Anthony Ginting,” ucapnya.
Sementara itu Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh berterimakasih kepada Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, yang telah menyempatkan diri di sela-sela kesibukannya untuk meresmikan lapangan bulu tangkis milik BPKP.

“Semoga nanti pelatih-pelatih dari PBSI bisa berbagi ilmu dengan para pegawai BPKP dan siapa tau nanti bisa muncul atlet nasional dari BPKP,” ujarnya.

Dirinya berpesan agar fasilitas yang telah dibangun dan diresmikan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan dijaga bersama-sama. Dalam peresmian ini turut hadir dua pemain bulu tangkis level dunia pahlawan Thomas Cup Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Koordinator Komunikasi dan Informasi
M: 0812 1834 6638 // W: www.bpkp.go.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

MenkopUKM: Kolaborasi itu Penting untuk Wujudkan Indonesia jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Jakarta, Trijayanews.id - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak. Terutama asosiasi, industri, dan pemerintah dalam mewujudkan...

Genjot Regenerasi Petani, Kementan Lepas Puluhan Petani Muda Magang ke Jepang

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kementerian Pertanian terus mengupayakan lahirnya Petani- Petani Muda. Keseriusan dalam mencetak Regenerasi Petani diwujudkan dalam sejumlah program salah satunya yaitu Magang...

Menteri Trenggono Optimis Sentra Kuliner Ikan di Pekalongan Jadi Pendorong Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi

PEKALONGAN, TrijayaNews.id - Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono optimis geliat perikanan di Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah terus tumbuh menyusul melandainya situasi...

Menparekraf Terima Kunjungan Dubes Jepang untuk RI Kolaborasi Tingkatkan Sektor Parekraf

Jakarta, TrijayaNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved