Sabtu, Agustus 13, 2022

Ralf Rangnick Menuju AC Milan, Paolo Maldini Terancam

MILAN, TrijayaNews.id – Direktur Teknis AC Milan Paolo Maldini memberi sinyal bakal angkat kaki dari San Siro pada musim depan. Potensi kepergian sang legendaris tak lepas dari rencana kedatangan Ralf Rangnick di klub tersebut.

Rangnick dikabarkan telah sepakat menjadi pelatih AC Milan musim depan. Kabarnya, allenatore asal Jerman itu punya kewenangan lebih dalam skuat I Rossoneri. Dia bukan hanya mengendalikan tim dan pelatihan, namun juga punya kebebasan untuk memutuskan perekrutan pemain, bahkan departemen medis klub.

Dengan kewenangan besar yang dimiliki Rangnick, ini artinya peran Maldini bakal tergusur. Padahal, CEO Milan Ivan Gazidis dikabarkan telah memberi tahu Maldini tentang kedatangan Rangnick. Hal itu pun membuat Maldini sendiri tak yakin akan posisinya.

“Tim sudah menunjukkan kepercayaannya kepada pelatih, direktur dan pemain. Hal itu menunjukkan jika kami tak mengalami gangguan dari pihak luar. Tetapi, saya tidak tahu apakah masih punya masa depan di Milan,” kata Maldini dikutip Football Italia, Rabu (8/7/2020).

“Saya hanya ingin mencapai akhir musim dengan positif. Kami masih harus menghadapi banyak pertandingan dan melakukan hal bagus. Baru kemudian kami menentukan masa depan,” ujarnya.

Meski begitu, kabarnya Gazidis enggan memecat Maldini. Sang bos menawarkan kepadanya peran sebagai duta klub Kota Mode itu. Tetapi, Maldini mengaku masih tak yakin atas tawaran baru itu.

“Hubungan saya dengan Milan tak perlu diragukan lagi. Namun, situasinya sekarang masih belum pasti. Kami cenderung menunggu hingga akhir musim,” tutur Maldini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Dari Beijing, Presiden dan Ibu Iriana Bertolak ke Tokyo

BEIJING, TrijayaNews.id – Setelah melakukan serangkaian pertemuan dengan Perdana Menteri Li Keqiang dan Presiden Xi Jinping di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Selasa sore,...

Saat Ibu Iriana Dijamu Minum Teh oleh Madam Peng Liyuan

BEIJING, TrijayaNews.id – Momen keakraban tampak saat Ibu Iriana Joko Widodo diterima oleh Madam Peng Liyuan istri Presiden Xi Jinping di Villa 15, Diaoyutai State...

Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang

BEIJING, TrijayaNews.id - Mengawali agenda kunjungan kerjanya di Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri RRT (Premier) Li...

KemenKopUKM Hadirkan 20 UKM Sebagai Official Merchandise G20 Indonesia

Jakarta, TrijayaNews.id - Dalam rangka mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menghadirkan 20 UKM terpilih sebagai official merchandise G20...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved