Minggu, Agustus 14, 2022

Petenis Cantik Eugenie Bouchard Belikan Fans Alat Bantu Dengar

MONTREAL, TrijayaNews.id – Petenis Eugenie Bouchard bukan hanya cantik paras melainkan juga hati. Dia menunjukkan aksi humanis dengan membelikan fans-nya alat bantu dengar.

Cerita berawal ketika penggemar bernama Morgan Jamie pemilik akun Twitter @boscott10 menjual kaus dan topi putih yang sudah ditandatangani Bouchard. Uang hasil penjualan nantinya digunakan untuk membeli alat bantu dengar.

“Saya mendapatkan hadiah ini dari @geniebouchard tiga tahun lalu. Barang ini sangat langka karena hanya tiga orang yang memilikinya,” kicau Jamie.

“Saya menjualnya guna menambah uang untuk membeli alat bantu dengar baru,” tulisnya.

Posting-an tersebut dibaca Bouchard. Mantan petenis nomor satu Kanada itu tak pikir lama untuk membantu sang penggemar membeli alat tersebut.

“Saya akan memberi Anda alat bantu dengar. Tolong jangan menjual barang itu,” Bouchard mengomentari.

Rejeki langsung berdatangan. Sebuah perusahaan alat bantu dengar ProSound Hearing Services mengomentari percakapan mereka dan berinisiatif untuk memberikan produk mereka.

Bouchard mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati brand tersebut. Tapi atlet cantik berusia 26 tahun itu tetap berjanji akan memberikan hadiah kepada Jamie. Cerita kebaikan tersebut juga diulas langsung media Tenis Kanada.

“Reaksi berantai dari gerakan yang baik. Terima kasih telah menawarkan bantuan. Saya harap ini berjalan lancar. Namun saya akan tetap mengirim sesuatu,” tulisnya.

Saat ini Bouchard yang berada di peringkat nomor 332 di dunia tengah mempersiapkan diri untuk beraksi pada World TeamTennis. Rencananya hajatan tersebut akan berlangsung akhir bulan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Kelembagaan Koperasi Nelayan terus Diperkuat KemenkopUKM

Indramayu, TrijayaNews.id - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) terus memperkuat kelembagaan koperasi nelayan, melalui program pendampingan hingga terbentuk ekosistem usaha perikanan yang sehat. Menurut Staf...

SMESCO Indonesia Gandeng PT Jaya Hotel Lestari Pulihkan Ekonomi Melalui Sektor Perhotelan

Tangerang, TrijayaNews.id – Direktur Bisnis SMESCO Indonesia Wientor Rah Mada menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur PT. Jaya Hotel Lestari atau Episode Hotel...

BNI Boyong Rempah ke Pasar Hong Kong untuk Optimalkan Food Expo 2022

Hong Kong, TrijayaNews.id - Potensi produk rempah dan makanan Indonesia di pasar Hong Kong semakin terbuka seiring banyaknya buyer potensial. PT Bank Negara Indonesia...

BNI Usung Orange Synergy Tandai Kolaborasi dengan Bank Sumut

Jakarta, TrijayaNews.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara atau Bank Sumut berkolaborasi dengan mengusung...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved