Selasa, April 16, 2024

Crash Bandicoot 4: It’s About Time Rilis 2 Oktober

JAKARTA, TrijayaNews.id – Pengembang gim terkemuka Activision, akhirnya menguak judul gim baru Crash Bandicoot terbaru besutannya.

Ini adalah seri terbaru setelah versi remake tiga seri lawas mereka dirilis pada 2017 lalu.

Diberi judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time, gim ini mengambil alur cerita usai trilogi seri Crash sebelumnya yang dibuat oleh Naughty Dog.

Pada akhir seri trilogi tersebut, Crash (karakter protagonis gim Crash Bandicoot) berhadapan dengan lawan utama gim, yakni Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan Uka Uka, dan meninggalkan mereka di planet entah berantah.

Seri keempat gim Crash Bandicoot ini akan memperlihatkan bagaimana ketiga lawan utama Crash kabur, dan merobek dimensi ruang dan waktu, sebagaimana dikutip dari Venture Beat via Tekno Liputan6.com.

Terinspirasi dari tiga gim di PlayStation lawas, Crash Bandicoot 4 tetap akan mengusung genre platformer dengan beragam aksi yang ikonik dan khas dari seri-seri sebelumnya.

Meski begitu, Toys for Bob, selaku pengembang gim menambahkan sejumlah mekanik gameplay baru di Crash Bandicoot 4: It’s About Time, seperti berlari di dinding, berayun di tali, selancar di rel, dan empat topeng kuantum yang memiliki kemampuan khusus.

Baca Juga :   Di Tengah Masa Pandemi, Sharp Indonesia Capai Produksi Mesin Cuci Ke-10 Juta

Dikembangkan Studio Spesialis Remake

Lebih lanjut, Crash Bandicoot 4: It’s About Time dikembangkan oleh studio Toys for Bob yang memang “spesialis” me-remake sejumlah gim lawas ke platform baru.

Sebelumnya, studio sudah mengarap gim Spyro Reignited Trilogy dan mem-porting Crash N. Sane Trilogy ke Nintendo Switch.

Sebelum ditangani oleh Toys for Bob, berbagai pengembang sudah merilis 15 gim Crash Bandicoot sejak 2000-an dengan beragam genre, termasuk gim balap mobil kart, aksi, hingga RPG.

Sayang, semua gim tersebut gagal dipasaran dan tidak mampu menampilkan “jiwa” tiga gim Crash yang meluncur di PlayStation pada 2000-an.

Sejak beberapa tahun terakhir, gim Crash Bandicoot sendiri menarik minat gamer lawas dan baru setelah muncul di gim Uncharted 4: A Thief’s End.

Hal tersebut dilanjutkan dengan peluncuran Crash N. Sane Trilogy pada 2017 yang cukup sukses terjual 10 juta kopi hingga Februari 2019.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan meluncur di konsol PS4 dan Xbox One pada 2 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terkini

Strategi Kebijakan Hilirisasi Migas dan Minerba yang Efektif untuk Indonesia

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kebijakan hilirisasi minyak dan gas (migas) serta mineral batubara (minerba) menjadi salah satu fokus pemerintah untuk mengoptimalkan sumber daya alam. Selain...

Komunitas Rumah Bunga Matahari Rumah Harapan Rayakan Indahnya Ramadhan bersama teman-teman Disabilitas

Trijayanews.id - Dalam rangka merayakan indahnya bulan suci Ramadhan, hari Minggu 24 Maret 2024 Bunga Matahari Rumah Harapan mengadakan acara buka puasa bersama teman-teman...

Bank DKI Ambil Bagian dalam Program SERAMBI Bank Indonesia 2024

Direktur Teknologi dan Operasional, merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono (baris pertama, memegang bendera), disaksikan Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank...

Ciptakan Nuansa Baru di Bulan Ramadhan

Jakarta, TrijayaNews.id– Memilih furnitur dan mendekorasi ulang ruangan di rumah bisa menjadi aktivitas seru dan menyenangkan di bulan Ramadhan, terlebih untuk mengisi waktu sambil...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved