Rabu, Desember 2, 2020

SGM Eksplor dan Lazada Dukung Pendidikan Anak Indonesia Melalui Donasi Beasiswa Generasi Maju

Kesehatan dan pendidikan merupakan dua pilar utama yang perlu dimiliki oleh setiap anak. Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan anak Indonesia, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Lazada (PT Ecart Webportal Indonesia) menjalankan program donasi beasiswa pendidikan “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”.

Jakarta, TrijayaNews.id – Kesehatan dan pendidikan merupakan dua pilar utama yang perlu dimiliki oleh setiap anak. Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kemajuan anak Indonesia, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Lazada (PT Ecart Webportal Indonesia) menjalankan program donasi beasiswa pendidikan “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”. Program ini dilakukan dengan juga menggandeng Hoshizora Foundation yang merupakan yayasan pendidikan non profit yang berjuang memberikan akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju. Selaras dengan visi Danone ‘One Planet One Health’, kami berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesehatan melalui nutrisi dan program berkelanjutan ke sebanyak mungkin masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan. Oleh karena itu, SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada mendukung kemajuan anak-anak usia Sekolah Dasar yang rentan dan kurang mampu melalui pemberian beasiswa pendidikan dan peningkatan kapabilitas, agar tidak ada anak yang tertinggal perkembangannya,” tegasnya.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, SGM Eksplor dan Lazada mengumpulkan donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia melalui program “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”. Hasil penjualan susu pertumbuhan SGM Eksplor di platform e-commerce Lazada selama periode 1-31 Agustus 2020, akan didonasikan dalam bentuk beasiswa yang dutujukan kepada 150 anak di berbagai provinsi di Indonesia yang kurang mampu. Program ini menggandeng Hoshizora Foundation untuk membantu penyaluran beasiswa melalui program “Beasiswa Mimpi Anak Negeri” kepada anak-anak Indonesia yang berprestasi dan mempunyai motivasi tinggi, namun rentan putus sekolah karena mempunyai hambatan dari segi sosial dan finansial. Bersamaan dengan beasiswa ini, anak-anak akan didampingi dengan pengayaan dalam bidang kemampuan sosial seperti melatih tanggungjawab, mengekspresikan diri, hingga mengenal diri sendiri.

EVP FMCG Lazada Indonesia, Bobby K. Gandasaputra mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama sinergis dengan SGM Eksplor dan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kepedulian Lazada di bidang pendidikan. Program ini ditujukan untuk mengajak sebanyak mungkin konsumen kami di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang beruntung agar tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak, dengan memberikan donasi dari setiap pembelian susu pertumbuhan SGM Eksplor di Lazada. Bagi kami yang terpenting sebenarnya bukan hanya jumlah donasi yang kita berikan, namun juga bagaimana kita bisa berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi mereka, dan bagaimana kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitarnya.”

Anak yang sehat dan berkualitas merupakan harapan terbaik untuk terbentuknya generasi yang terus berprestasi dan akan membawa kemajuan di masa depan. Untuk itu, diperlukan dukungan dari berbagai pihak agar anak-anak Indonesia bisa dapat mengembangkan potensi prestasi mereka untuk kemajuan bangsa di masa depan.

“Kami optimistis semangat kebaikan yang kami lakukan bersama Lazada ini dapat berdampak positif bagi masa depan anak Indonesia. Inisiatif yang dilakukan ini juga merupakan bentuk dukungan dan komitmen SGM Eksplor terhadap anak-anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju. Dengan semangat kemerdekaan bersatu dan kuat, kami percaya bahwa kita dapat mewujudkan Generasi Maju yang berkualitas dan berprestasi untuk Indonesia Maju di masa depan,” tutup Widianto Juwono.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terkini

BPKP Dorong Pimpinan APIP Profesional Nahkodai Pencegahan Korupsi

JAKARTA, TrijayaNews.id – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) konsisten untuk terus meningkatkan kapabilitas dan kompetensi pimpinan APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah), utamanya dalam...

Rianto Andika, Anak Kampung dari Melawi Kini Tembus Istana Negara

JAKARTA, TrijayaNews.id - Rinto Andika, Putra asal Poring, dari Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat, kini menjadi kebanggaan warga Melawi, Kalimantan Barat. Pasalnya, setelah melalui...

Festival UMB ke-13, Komitmen UMB Tingkatkan Kualitas Generasi Muda

JAKARTA, TrijayaNews.id – Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, Universitas Mercu Buana (UMB) terus berkomitmen meningkatkan kualitas generasi muda Indonesia melalui pendidikan. Komitmen tersebut ditunjukkan...

Memperingati Hari Anak Sedunia, Suntory Garuda Beverage Memperkenalkan Mizuiku Squad

Jakarta, Indonesia, 20 November 2020 – Memperingati hari anak sedunia, Suntory Garuda Beverage (SGB) memberikan apresiasi kepada lebih dari 200 anak-anak dari 18 Sekolah...

Seorang Nenek Inginkan Keadilan Pada Kasus Dugaan Penipuan PT Indosurya Inti Finance

JAKARTA, TrijayaNews.id - Seorang perempuan lanjut usia yakni Tuty Suryani, berusia 80 tahun dan putrinya Tien Budiman mengharapkan adanya keadilan. Sebab, dirinya sebagai debitur...
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved