Kamis, Mei 19, 2022

Wow Pria Ini Berikan Hadiah Ultah Tower Gedung

Pergantian usia menjadi momen spesial bagi sebagian orang. GaAda saja cara mereka untuk merayakan momen spesial tersebut, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga. 

JAKARTA, TrijayaNews.id – Pergantian usia menjadi momen spesial bagi sebagian orang. GaAda saja cara mereka untuk merayakan momen spesial tersebut, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga.

Merayakan ulang tahun orang tersayang memang menjadi hal yang penting bagi sebagian orang. Salah satunya adalah ulang tahun sang isteri, dengan membuat sebuah kejutan.

Gilang Widya Pramana bos Juragan 99 baru saja memberikan kejutan pada sang isteri di hari ulang tahun yang ke 29.

“Selamat hari kelahiran, isteriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah- mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin,” ujar Gilang di kawasan Pancoran Jakarta Selatan Sabtu (10/10/2020)

Gilang mengatakan bahwa pada ulang tahun kali ini dirinya memberikan hadiah istimewah berupa satu unit tower yang berlokasi di Pancoran Jakarta Selatan.

“Kadonya satu unit tower ini untuk memujudkan mimpi-mimpi kita kedepan, dan juga menurut aku harga tower ini tidak seberapa nilainya di bandingkan kesetian istriku mendampingi aku dari mulai nol hingga sukses seperti ini,” kata ayah dua anak.

Nampak di salah satu sudut tower terbentang foto Shandy Purnamasari dalam ukuran besar.

Shandy Purnamasari mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat usia yang telah diberikan Allah SWT dirinya mengaku banyak keberkahan dan kebahagiaan yang dirasakannya hingga saat ini.

“Alhamdulillah banyak keberkahan, kebahagiaan, dan pembelajaran yang Allah berikan mulai dari orang-orang baik dihidup aku, kesuksesan dalam usaha. Mohon doanya agar aku bisa terus banyak belajar dan selalu di jalan Allah serta bisa terus berbagi kepada masyarakat,” ungkap Shandy yang juga Founder MS Glow.

Baca Juga :   Menteri Edhy: Dari Dulu Saya Suka Pecel Lele

Hadir dalam perayaan ulang tahun para sahabat Shandy Purnamasari seperti Raffi Ahmad Nagita Slavina, Rossa, Kesha Ratuliu, Keanu, Fitra Eri, Arief Muhammad, Motomobi, Ridwan Hanif

“Ini merupakan momen yang luar biasa buat mba Shandy Purnamasari selamat ulang tahun ke 29, tetap menjadi isteri yang hebat, pengusaha wanita yang sukses dan kadonya yang luar biasa,” canda Nagita yang juga brand ambassador MS Glow Beauty.

Sementara Rossa merasa iri dengan pasangan pengusaha sukses ini.

“Mas Gilang dan mba Shandy merupakan pasangan yang sukses dalam berumah tangga dan karier. Mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda, karena kesuksesan yang di raih tidak mudah dan mereka adalah pasangan yang senang berbagi kepada yang membutuhkan,” tutur Rossa.

Berita Terkini

MenkopUKM: Kolaborasi itu Penting untuk Wujudkan Indonesia jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Jakarta, Trijayanews.id - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak. Terutama asosiasi, industri, dan pemerintah dalam mewujudkan...

Kunker Komisi VIII DPR di Balikpapan, Legislator Tekankan Peran Penting Pemda Kawal Salur Bansos Tepat Sasaran

BALIKPAPAN, TrijayaNews.id – Komisi VIII DPR RI mengapresiasi langkah pemerintah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Penyaluran bansos, termasuk Bantuan Langsung Tunai (BLT)...

Genjot Regenerasi Petani, Kementan Lepas Puluhan Petani Muda Magang ke Jepang

JAKARTA, TrijayaNews.id - Kementerian Pertanian terus mengupayakan lahirnya Petani- Petani Muda. Keseriusan dalam mencetak Regenerasi Petani diwujudkan dalam sejumlah program salah satunya yaitu Magang...

Menteri Trenggono Optimis Sentra Kuliner Ikan di Pekalongan Jadi Pendorong Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi

PEKALONGAN, TrijayaNews.id - Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono optimis geliat perikanan di Kota Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah terus tumbuh menyusul melandainya situasi...

Menparekraf Terima Kunjungan Dubes Jepang untuk RI Kolaborasi Tingkatkan Sektor Parekraf

Jakarta, TrijayaNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menerima kunjungan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi...

Berita Terkait

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved