Sabtu, Oktober 31, 2020

Wow Pria Ini Berikan Hadiah Ultah Tower Gedung

Pergantian usia menjadi momen spesial bagi sebagian orang. GaAda saja cara mereka untuk merayakan momen spesial tersebut, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga. 

JAKARTA, TrijayaNews.id – Pergantian usia menjadi momen spesial bagi sebagian orang. GaAda saja cara mereka untuk merayakan momen spesial tersebut, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga.

Merayakan ulang tahun orang tersayang memang menjadi hal yang penting bagi sebagian orang. Salah satunya adalah ulang tahun sang isteri, dengan membuat sebuah kejutan.

Gilang Widya Pramana bos Juragan 99 baru saja memberikan kejutan pada sang isteri di hari ulang tahun yang ke 29.

“Selamat hari kelahiran, isteriku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan suami. Mudah- mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin,” ujar Gilang di kawasan Pancoran Jakarta Selatan Sabtu (10/10/2020)

Gilang mengatakan bahwa pada ulang tahun kali ini dirinya memberikan hadiah istimewah berupa satu unit tower yang berlokasi di Pancoran Jakarta Selatan.

“Kadonya satu unit tower ini untuk memujudkan mimpi-mimpi kita kedepan, dan juga menurut aku harga tower ini tidak seberapa nilainya di bandingkan kesetian istriku mendampingi aku dari mulai nol hingga sukses seperti ini,” kata ayah dua anak.

Nampak di salah satu sudut tower terbentang foto Shandy Purnamasari dalam ukuran besar.

Shandy Purnamasari mengungkapkan rasa syukurnya atas nikmat usia yang telah diberikan Allah SWT dirinya mengaku banyak keberkahan dan kebahagiaan yang dirasakannya hingga saat ini.

“Alhamdulillah banyak keberkahan, kebahagiaan, dan pembelajaran yang Allah berikan mulai dari orang-orang baik dihidup aku, kesuksesan dalam usaha. Mohon doanya agar aku bisa terus banyak belajar dan selalu di jalan Allah serta bisa terus berbagi kepada masyarakat,” ungkap Shandy yang juga Founder MS Glow.

Hadir dalam perayaan ulang tahun para sahabat Shandy Purnamasari seperti Raffi Ahmad Nagita Slavina, Rossa, Kesha Ratuliu, Keanu, Fitra Eri, Arief Muhammad, Motomobi, Ridwan Hanif

“Ini merupakan momen yang luar biasa buat mba Shandy Purnamasari selamat ulang tahun ke 29, tetap menjadi isteri yang hebat, pengusaha wanita yang sukses dan kadonya yang luar biasa,” canda Nagita yang juga brand ambassador MS Glow Beauty.

Sementara Rossa merasa iri dengan pasangan pengusaha sukses ini.

“Mas Gilang dan mba Shandy merupakan pasangan yang sukses dalam berumah tangga dan karier. Mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda, karena kesuksesan yang di raih tidak mudah dan mereka adalah pasangan yang senang berbagi kepada yang membutuhkan,” tutur Rossa.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Terkini

Satu Tahun Kerja, Mentan Minta Pertajam Program Yang Sudah Berjalan

Jakarta, TrijayaNews.id - Memasuki satu tahun kinerja Kabinet Indonedia Maju, Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya meningkatkan sinergitas dan kinerja sektor pertanian untuk meningkatkan perekonomian nasional. Menteri...

BPJS Kesehatan Terima Penghargaan Virtual Ride for Better Indonesia 2020

Jakarta, TrijayaNews.id – Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris menerima medali secara simbolis sebagai peserta mewakili para peserta Virtual Ride for Better Indonesia 2020 lainnya...

Kinerja Peringkat 1, Realisasi Anggaran Kemensos Capai 86,74%

JAKARTA, TrijayaNews.id - Menteri Sosial Juliari P. Batubara mengapresiasi capaian realisasi anggaran Kementerian Sosial, yang pada hari ini, mencapai 86,74%. Menjelang 3 bulan di...

Menhub: Program Tol Laut Meningkat dan Berkembang

Jakarta, TrijayaNews.id - Sejak diluncurkan pada tahun 2015, program Tol Laut terus mengalami peningkatan dan perkembangan, baik dari segi infrastruktur, trayek, armada, jumlah muatan, maupun...

Inilah Portofolio Baru Healthcare Services di Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta, TrijayaNews.id – PT Angkasa Pura II (Persero) memperkenalkan fasilitas kesehatan (healthcare facilities) sebagai portofolio bisnis baru untuk mendukung bisnis inti pengelolaan bandara di tengah...
- Advertisement -

Berita Terkait

- Advertisement -

Tentang Kami

Ikuti Kami

Copyright @ 2020 TrijayaNews.id. All right reserved